Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat Amat Mengecewakan

Ini kedua kalinya saya mengirimkan surat di Media Konsumen, masih sama tentang perihal lamanya pengiriman kartu kredit Bank Mega.

Dari akhir Oktober 2016 sampai sudah ganti tahun kartu kredit saya belum sampai. Dari surat saya yang pertama saya sudah mendapat tanggapan dari Bank Mega, ada telepon dari Bank Mega tanggal 29 Desember 2016 yang mengatakan kalau pengiriman akan terus dipantau sampai di tangan saya.

Nyatanya hari ini, 4 Januari 2017 saya mendapat sms kalau kartu saya gagal dikirim kembali. Saya belum mengkonfirmasi apa penyebab gagalnya, karna buang-buang pulsa telepon saya kalau alasannya tetap sama seperti pengiriman pertama yang katanya nama tidak dikenal.

Tolong dong kepada kurir Bank Mega lebih tanggung jawab dalam pengiriman. Jelas-jelas saya kerja di sana tidak mungkin saya tidak dikenal. Kantor saya pun juga di pinggir jalan yang notabenenya gampang dicari. Kalau sampai tanggal 10 kartu belum sampai juga atau pengiriman ketiga ini gagal juga lebih baik kartu saya dicancel saja.

Terimakasih

Fujiati Dwi Putri
Meruya
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Fujiati Dwi Putri

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Fujiati Dwi Putri di mediakonsumen.com (22/12), “Tidak Jelasnya Sistem Pengiriman Kartu Kredit Bank...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Rasululloh menyampaikan ciri kiamat salah-satunya adalah saat dunia dikuasai Riba. dan ternyata memang benar-benar dalam proses umat manusia ini ketergantungan dengan kartu kredit, yang jelas-jelas hukumnya haram karena hutang berbunga.
    Saran saya: Sudahlah, kalau memang tidak mampu membeli tidak perlu berhutang..! Saya pernah menyesal karena pernah ketergantungan menggunakan kartu kredit.
    Tidak hanya umat Muslim yang melarang praktek Riba, bahkan Gereja memberi ultimatum bahwa Praktek Riba itu dilarang..!

  • Sudah dari tgl 21 desember 2016 sya mendapat sms dari bank mega bahwa pengajuan kartu kredit saya di setujui, dan diinfokan oleh CS bahwa akan dikirimkan k alamat rumah paling lambat 10 hari kerja, pada tgl 07 januari 2017 kurir mengantarkan kartu kredit kerumah katanya tetapi tidak ada informasi sebelumnya.., yg seharusnya menurut CS sebelum pengiriman kartu kredit akan di informasikan terlebih dahulu. Lalu saya di buatkan laporan return : REV2920522 pada tgl 07 januari tersebut oleh CS. Dan di janjikan 5hari kerja paling lambat akan dikirimkan. Sampai hari jumat tgl 13 januari 2016 tidak ada konfirmasi, dan saya coba menanyakan kembali tadi pagi CS menginfokan dalam antrian kurir. Dalam hal ini yg lambat kurir atau siapa ?
    Mohon maaf , terima kasih.

    Regards,
    Joko S