Pelayanan Indihome Sangat Mengecewakan

Saya adalah pelanggan Indihome dengan nomor pelanggan 122303200330 yang berdomisili di Bogor.

Terhitung sejak tanggal 26 Desember 2016, Indihome tidak dapat dipergunakan dan tidak berfungsi sama sekali (TV, telepon & internet). Saya sudah melaporkan hal ini beberapa kali kepada customer service Indihome (tanggal laporan pertama 28 Desember 2016 dengan nomor laporan IN11721434, dan kemudian saya mendapatkan notififikasi resmi dari Indihome lewat SMS akan ada teknisi yang datang untuk memperbaiki (nama Muhamad) pada tanggal 29 Desember 2016. Tanggal 30 Desember 2016, setelah teknisi tidak datang dan tidak memberikan konfirmasi kepada saya, maka saya langsung menelpon CS Indihome dan beberapa kali sesudahnya (lebih dari 6x laporan resmi ke CS Indihome). Jawaban dari CS nya selalu sama di setiap kali saya menelpon yaitu Indihome akan segera memperbaiki , namun sampai dengan hari ini (tanggal 6 Januari 2017), belum ada kejelasan dan tindak lanjut dari pihak Indihome.

Saya sebagai pelanggan merasa dirugikan atas jeleknya pelayanan Indihome karena sudah hampir setengah bulan Indihome tidak dapat dipergunakan namun saya tetap dikenakan biaya berlangganan secara penuh. Padahal semua pekerjaan saya hampir semua nya di lakukan via internet dan telpon. Jelas ini sudah sangat merugikan saya sebagai pelanggan, baik secara waktu, tenaga, dan keuangan.

Tidak sepantasnya Indihome sebagai bagian dari TELKOM Group yang besar di Indonesia, memiliki pelayanan pelanggan yang sangat jelek dan merugikan pelanggan nya.

Mohon untuk dapat ditindaklanjuti dan semoga ini menjadi perhatian serius bagi Indihome serta pelanggannya maupun masyarakat umum.

Terima kasih.

Adi Wijaya
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pelayanan Indihome Sangat Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Indihome Sangat Mengecewakan

oleh Adi Wijaya dibaca dalam: 1 menit
1