Proses Refund Dana Kesalahan Transfer ke Kartu Kredit Bank Mega Berbelit dan Tidak Profesional

Dear Bank Mega,

Dengan ini saya ingin menyampaikan keluhan saya. Saya telah melakukan kesalahan transfer pada tanggal 25 November 2016 ke rekening kartu kredit Bank Mega Carrefour. Namun status kartu kredit Mega Carrefour saya telah ditutup (closed) dan telah lama saya gunting. Saya telah mengirimkan laporan sebanyak dua kali, pertama mengirimkan laporan ke email megacall@bankmega pada tanggal 28 November 2016 hingga kini belum ada tanggapan atau balasan sama sekali. Laporan kedua pada tanggal 29 Desember 2016 ke email martua.edy@bankmega.com.

Pengaduan kedua saya lakukan setelah saya mendatangi kantor Bank Mega di Kuningan, saya sangat kecewa karena laporan saya terkesan tidak ditanggapi dan dilempar-lempar. Mohon untuk kebijakannya untuk memproses refund ke rekening saya segera. Karena pengaduan saya telah lebih dari dua bulan. Hari ini saya menghubungi via whatsapp ke Bapak Edy, namun saya mendapatkan jawaban yang kurang enak, dengan mudahnya beliau memberi jawaban jika email yang telah saya kirimkan dari 2 minggu lalu belum dibuka. Berarti laporan saya tidak diproses selama ini, Saya akan kirimkan bukti bukti tertulis untuk segera memprosesnya.

Mohon Bank Mega agar lebih profesional dalam menanggapi laporan refund konsumen, jika telat bayar cepat sekali menagih seperti rentenir, apabila terdapat kasus seperti ini lama sekali prosesnya.

Terakhir untuk surat lunas penutupan kartu kredit Mega Visa saya juga belum ada tanggapan kapan bisa saya ambil dengan membayar escros (lagi-lagi uang yang diminta).

Demikian terima kasih

Afinda Maiherawati
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
 [Penilaian Rata-rata: 1.7]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
finda:

Lihat Komentar

Anda sedang membaca versi ringkas artikel ini..