Surat Dari Redaksi

Ayo Infokan Bisnis UMKM Anda Kepada Jutaan Konsumen Indonesia!

Pembaca yang terhormat,

Situs MediaKonsumen.com hadir tidak hanya untuk berbagi keluhan atau pengalaman kurang menyenangkan saja, situs ini juga adalah tempat berbagi semua pengalaman dan opini Anda dalam menggunakan produk baik berupa barang atau jasa, termasuk pengalaman yang netral atau bahkan menyenangkan tentunya. Pengalaman Anda tersebut akan sangat berguna bagi calon konsumen lain yang akan menggunakan produk yang sama yang sudah Anda gunakan terlebih dahulu. Pengalaman Anda akan menjadi acuan atau referensi bagi konsumen lainnya. Bukankah berbagi sesuatu yang baik menurut Anda adalah suatu perbuatan yang baik?

Pengalaman itu bisa berupa pengalaman membeli produk misalnya barang elektronika, fashion atau pengalaman kuliner, kunjungan ke tempat wisata, menginap di hotel, menggunakan maskapai penerbangan, menggunakan aplikasi pemesanan hotel atau transportasi dan banyak lainnya. MediaKonsumen.com adalah situs komunitas konsumen untuk saling berbagi pengalaman dan menjadi rujukan konsumen lainnya sebelum menggunakan suatu produk.

Dan kini kabar baik untuk seluruh pembaca yang memiliki Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) silakan bagikan informasi mengenai bisnis atau produk Anda kepada jutaan konsumen Indonesia melalui situs MediaKonsumen.com secara GRATIS! Jadi misalnya Anda memiliki usaha kerajinan, produk fashion rumahan seperti tas, sepatu, baju, atau punya usaha kuliner, warung makan dan sebagainya, silakan bagikan informasi mengenai bisnis atau produk Anda dalam bentuk artikel informatif dengan cara klik tombol KIRIM SURAT di bagian atas situs ini.

Anda boleh melengkapi artikel tersebut dengan foto-foto dan juga detail kontak. Lengkapi juga dengan informasi yang bermanfaat bagi pembaca mengenai bisnis atau produk UMKM Anda, misalnya cerita di balik usaha Anda, lika-liku usaha Anda, suka duka menjalankan usaha dan hal-hal menarik lainnya yang bisa menginspirasi pembaca.

Jika Anda tidak memiliki usaha sendiri, Anda bisa juga menceritakan usaha milik teman, saudara atau kenalan Anda. Prinsipnya kami menyediakan tempat seluas-luasnya bagi para pengusaha UMKM untuk berbagi informasi produk dan usahanya sehingga lebih dikenal oleh jutaan konsumen di Indonesia, bahkan di seluruh dunia. Dengan semakin dikenal, kami berharap omset usaha Anda akan meningkat. Kami sungguh peduli akan pemberdayaan para pengusaha UMKM di Indonesia dan menjadikan produk dalam negeri Indonesia dikonsumsi dan semakin dicintai oleh konsumen Indonesia.

Ayo mulai berbagi, klik tombol KIRIM SURAT di atas sekarang juga, sebab berbagi itu adalah peduli, sebab berbagi itu indah.

Salam hangat,
Redaksi

N.B. Jangan lupa bagikan artikel ini, siapa tahu ada kenalan Anda membutuhkannya 🙂

Bagikan
Penulis
Redaksi