Surat Pembaca

Terimakasih Auto 2000 Cempaka Putih – Pelayanannya “Excellent”

Selamat malam Masyarakat Toyota,

Perkenalkan saya Rendra, saya adalah pelanggan Toyota yang visit untuk service di Auto 2000 Cempaka Putih. Saya senang saat visit di Auto 2000, pelayanannya ramah, service-nya bagus dan people-nya juga tampil expert. Saya sempat ketiduran di ruang tunggunya yang mirip “Cafe” yang menyediakan segala jenis minuman, free wifi, free snack basah, free infused water, free snack kering bahkan free makan siangnya yang unik yang dibungkus daun dengan piring rotannya. Musholanya bersih dan nyaman jadi saya bisa berlama-lama di musholanya. Hal ini tidak pernah saya jumpai di tempat tempat lain, hanya di Auto 2000 Cempaka Putih yang ada.

Setelah selesai saya dipanggil oleh petugas servicenya, namanya Bp Budi Hartono. Saya diarahkan ke kasir dan petugas meminta izin untuk mempersiapkan mobil yang telah selesai service. Saat saya bayar biaya service, kebetulan seseorang Customer Service lewat dan menyapa saya, dan memperkenalkan diri serta menanyakan bagaimana pengalaman service saya di sini (seperti survei), dan saya sampaikan saya senang dengan pelayanan, fasilitas dan orang-orangnya.

Di saat pembayaran, kasir menyampaikan bahwa total biaya adalah Rp2,6 juta, saat itu juga Mas Oki (CS) menyampaikan bahwa, Selamat ya pak, bapak berhak mengikuti program “The Lucky dip” setelah pengambilan hadiah saya mendapatkan sovenir (flashdisk 32Gb). Di zaman sekarang kan zaman canggih butuh sesuatu yang kecil namun berkesan. Menurut saya sovenirnya kecil tapi berguna bagi aktivitas saya.

Saya juga diajak sama Mas Oki untuk foto di standing booth yang unik. Saya terkesan sekali saat berkunjung kesana. Pengalaman saya untuk visit ke Auto 2000 Cempaka Putih benar benar dua jempol dan TOP.

Terimakasih Auto 2000 Cempaka Putih, tetap pertahankan pelayanan yang unik dan Excellent.

Salam,

Rendra Kuncaraningrat
Rendrakuncaraningrat@gmail.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan
Penulis
Rendra Kuncara