Pelayanan Indovision Buruk dan Mengecewakan

Saya, pelanggan lama Indovision dengan no pelanggan 401000457676. Dengan ini saya, menyatakan kekecewaan dan ketidakpuasan pelayanan Indovision yang sangat buruk, yang tidak sanggup memperbaiki kualitas gambar yang sangat buruk di tempat saya!

Permasalahan yang saya alami sudah berjalan sekitar dua minggu dan saya saya sudah menghubungi CS Indovision sampai hari ini sudah 7 kali tetapi tidak ada hasil apapun!! Yang ada hanya janji kunjungan teknisi dan permasalahan akan segera diberesi 1 x 24 jam.

Sungguh mengecewakan!!! Teknisi hanya pernah membereskan masalah, hanya satu kali datang dan itupun pulang dan mengatakan tidak sanggup, aneh dan dengan tidak profesional menyuruh saya menelepon CS lagi. Dan oleh CS Indovision diberi janji manis akan segera diperbaiki 1 x 24 jam.

Oleh karena alasan di atas, saya meminta pihak Indovision melakukan refund/pengembalian sisa dana iuran Indovision yang baru saja saya bayar penuh selama satu tahun.

Cirebon, 17 Januari 2017.

Yohanes
Cirebon

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Indovision atas Surat Pembaca Berjudul “Pelayanan Indovision Buruk dan Mengecewakan”

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Yohanes Jacob melalui mediakonsumen.com pada Selasa (17/1), perkenankan kami menyampaikan tanggapan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Indovision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Indovision Buruk dan Mengecewakan

oleh yohanes yacob dibaca dalam: 1 menit
0