Surat Pembaca

Pelayanan MNC Play Sangat Mengecewakan

Assalamuallaikum, WR., WB.

Saya pelanggan MNC Play dengan no ID 1000164720 dengan iming-iming pelayanan yg lebih baik serta kecepatan akses internet yang stabil saya beralih dari sebuah provider lokal ke MNC Play. Awal pemakaian terasa memang speed stabil serta pelayanan baik-baik saja, namun tiba-tiba tanggal 20 Januari 2017 pukul 10.00 WIB tanpa pemberitahuan terlebih dahulu MNC down sehingga tidak dapat mengakses baik internet atau tv kabel. Kemudian hal ini saya tanyakan kepada Pak Andi selaku marketing dari pihak MNC dan mengatakan sedang maintenance dan diperkirakan selesai estimasi pengerjaan 2 jam (via WA).

Tetapi sampai saat ini MNC belum juga ada tanda-tanda perbaikan, hal ini sudah berulang saya tanyakan ke pihak MNC melalui operator dan penjelasan dari operator berubah-ubah dan mengatakan tidak mengetahui kapan layanan MNC bisa normal kembali. Saya sebagai pelanggan merasa sangant dikecewakan oleh pihak MNC Play terlebih tidak adanya penjelasan dari pihak MNC.

Demikian semoga jadi rekomendasi untuk yang ingin berlangganan MNC Play.

Salam.

Edosetu
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
edosetu