Keberatan atas Tagihan Kredit Bank Mega yang Sudah Selesai Tahun 2014

Saya dulu pernah memiliki kartu kredit Bank Mega, namun sudah saya selesaikan dan ditutup pada bulan Juni 2014 dengan ikut program pelunasan sesuai yang ditawarkan oleh pihak Bank Mega. Waktu itu petugasnya bernama Ibu Sandra no. HP 0857-1189-9***. dengan nilai nominal yang sudah disepakati bersama akhirnya pada bulan Juni 2014 saya transfer pembayarannya dengan kode bank 426 nomor kartu kredit 458785005079****.

Info dari ibu Sandra bahwa surat pelunasan akan dikirim ke alamat yang sudah saya berikan via sms. Proses surat pelunasan -/+ 14 hari kerja maksimal 30 hari. Saya sering menanyakan surat pelunasan namun jawaban ibu Sandra selalu saja masih dalam proses, dan sampai detik ini saya belum terima surat pelunasan tersebut. Saya sudah sering menanyakan via sms, telepon, bahkan email dan form pengaduan yang disediakan oleh pihak Bank Mega namun sampai detik ini belum ada juga surat dikirimkan.

Dan yang lebih parah lagi sekarang-sekarang ini setelah -/+ 2,5 tahun berlalu, saya sering ditelepon oleh collector dari Bank Mega mengenai tunggakan kartu kredit. Saya kaget bukan main. Karena saya merasa sudah tidak ada urusan dengan Bank Mega maka saya menolak untuk membayar. Dan saya sdh jelaskan dengan pelan dan baik tapi pihak penagih dengan nada yang lantang dan kasar tetap meminta saya untuk membayar tunggakan tersebut. Sambil mengancam akan terus meneror ke kantor. Petugas yang sering menelpon dan meneror mengaku bernama Jordan/ Anto/ Guntur nomor hp 081212031*** dan mereka telah menyebar fitnah kepada orang-orang di kantor yang menjawab telepon bahwa saya memiliki hutang yang banyak dan tidak mau bayar.

Saya sudah beberapa kali mengadukan hal ini via form pengaduan Bank Mega namun sepertinya tidak ditanggapi dan orang tersebut masih saja menagih. Dan saya tetep bersikukuh untuk tidak membayar.

Pada akhirnya saya diminta datang ke kantor Bank Mega di Jakarta, namun saya tidak mau karena saya juga sibuk dengan pekerjaan saya. Saya mohon kepada Bank Mega untuk menyelesaikan hal ini dan segera mengirimkan surat pelunasan Kartu Kredit saya. Terima Kasih

Catatan: SMS dengan Ibu Sandra masih saya simpan

Ade Yulia
Bogor- Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Ade Yulia

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Ade Yulia di mediakonsumen.com (10/2), “Keberatan atas Tagihan Kredit Bank Mega yang...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Keberatan atas Tagihan Kredit Bank Mega yang Sudah Selesai Tahun 2014

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Keberatan atas Tagihan Kredit Bank Mega yang Sudah Selesai Tahun 2014…

Ade Yulia 1 menit
3