Pelayanan Customer Care MNC Play Media Sangat Jelek

Saya pelanggan internet MNC Play Media dengan nomor pelanggan 1000031393, mengalami kendala dengan sambungan internet sejak Sabtu, 11 Februari 2017. Siang itu juga saya hubungi customer care dan melaporkannya. Menurut mereka akan didatangkan teknisi pada hari Minggu. Ternyata Minggu tidak ada yg datang, saya hubungi lagi customer care dan dijanjikan hari Senin. Saya minta kalau hari kerja di atas pukul 16 karena tidak ada orang di rumah sebelum jam tersebut dan dikatakan sudah disampaikan ke bagian teknik.

Hari Senin trernyata teknisi datang siang hari dan tidak ada orang di rumah. Sorenya saya hubungi lagi customer care dengan tujuan sama, minta kedatangan teknisi di atas pukul 16. Tetapi kenyataannya hari ini teknisi datang siang lagi dan menghubungi saya via hp. Saya katakan bahwa saya sudah berkali-kali minta melalui customer care datang di atas pukul 16 dan dijawab “OK”.

Ternyata sampai saat ini pukul 18.30 tidak ada yang datang. Saya hubungi customer care lagi dan dijawab masalah saya akan di-handle tanggal 16 Februari.

Kesimpulan saya: TIDAK ADA KOORDINASI ANTARA CUSTOMER CARE DAN BAGIAN TEKNIK. Bagaimana ini?

Hardiman Setyabudi
Kemanggisan – Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Ir. Hardiman Setyabudi

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Bapak Ir. Hardiman Setyabudi melalui Surat Pembaca mediakonsumen.com pada tanggal 14 Februari 2017, sebelumnya perkenankan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Pelayanan buruk, Sales tidak tanggung jawab..
    Tidak tepat waktu dan dan janji2 palsu

  • Tolong ditayangkan kembali lanjutan filem JODHA AKBAR dgn seri berlanjut dan iklannya dikurangi

    • Betul betul betul,. Saya sebagai penggemar mnctv sangat kecewa, bagai mana tidak, saya sudah bergadang sampai jam 10 malam, giliran joda akbar, yg nongol layar hitam doang,. Tanpa pemberitahuan lagi,. Kalo ngak sanggup bayar mending jangan ditayagin dari awal deh,. ''KECEWA''