Surat Pembaca

Terjadi Lagi, Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Saya seorang nasabah Bank Mega yang mengajukan kartu kredit di Bank Mega dan disetujui dan awalnya akan dikirim tanggal 20 Januari 2017. Tetapi sampai saat ini saya menulis surat ini tanggal 28 Februari 2017 masih belum terima kartu kredit tersebut.

Tanggal 16 Februari 2017 saya menghubungi call center Bank Mega dan CS berkata bahwa kurir tidak dapat menemukan alamat saya. Saya heran kenapa bisa? Lagi pula kenapa kurir tidak menelepon via handphone saya atau ke nomor rumah? Kan semua tercatat di database Bank Mega? Padahal waktu survey petugas dengan mudah menemukan alamat saya karena rumah saya di pinggir jalan raya utama. Lagi pula jika membeli barang online selalu tiba dengan tepat dan cepat. Dan tanggal 16 Februari 2017 tsb CS berkata akan dikirim ulang dan dalam 3-4 hari kerja akan sampai. Saya tunggu tidak datang juga kartu kredit tersebut sampai tanggal 24 atau tanggal 25 Februari 2017. Saya lupa pastinya, saya menelpon kembali ke call center Bank Mega dan kembali CS berkata hal yang sama? Padahal waktu saya telepon di tanggal 16 Februari 2017 saya sudah memberikan gambaran denah rumah saya lengkap dengan patokannya.

Dengan kejadian ini saya menjadi was-was dengan Bank Mega. Hal sepele begini saja bertele-tele, bagaimana mau atasi masalah yang lebih rumit nanti? Saya akhirnya baca-baca jika memang kurir Bank Mega selalu bermasalah, dan saya berniat membatalkan saja kertu kredit Bank Mega jika sampai bulan April tidak saya terima juga. Saya juga kecewa jadi nasabah Bank Mega, mending saya taruh dana saya di bank lain yang lebih bertanggungjawab.

Semoga kejadian yang saya alami ini tidak terjadi lagi sama orang lain, tergiur promo-promo kartu kredit Bank Mega tapi hanya PHP yang saya dapat. Terima kasih.

Donny Alexius Kwary
Jl. Harapan Indah Raya
Bekasi – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Donny Alexius Kwary

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Donny Alexius Kwary di mediakonsumen.com (28/2), “Terjadi Lagi, Lamanya Pengiriman Kartu Kredit...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kenapa tidak di tinjau ulang para kurir bank mega? Atau memang bank mega gak sungguh2 melayani nasabahnya? Mending bank inisial 'D' pelayanan cepat dan tak bertele tele..seminggu dah sampai kartu kreditnya dr pengajuan,survey dan terima kartu,semoga di revisi lagi pelayan cs dan kurir biar ada komunikasi yang baik buat kebaikkan nasabah,terima kasih

  • Terima kasih bank mega sdh cepat menanggapi keluhan saya,kartu kredit sdh saya terima hr ini tgl 2 maret 2017,semoga kedepan tidak ada lg kendala yg rumit dan bank mega bs jauh lebih baik lagi melayani nasabahnya..

Penulis
Donny Kwary