Klaim Prumed Prudential Lambat

Saya nasabah Prudential dengan no polis 11078511. Sebenarnya agak berat saya menulis surat ini mengingat sudah dua tahun saya menjadi nasabah Prudential. Permasalahannya adalah, tanggal 9 Februari hingga 14 Februari saya dirawat di RS Siloam Makassar. Saya kecewa karena sampai saat ini tanggal 13 Maret 2017, Prumed saya masih belum masuk seperti yang dijanjikan oleh Prudential hanya 14 hari kerja.

Selain itu selama saya dirawat di RS Siloam, berkali-kali perawat mengatakan bahwa ada obat yang tidak ditanggung oleh asuransi. Saya kaget, setahu saya obat yang tidak ditanggung itu obat yang non medis. Setelah saya keluar, ternyata Prudential menanggung semua biaya RS saya tapi saya kecewa dengan ketidakjelasan informasi soal obat mana yang tidak ditanggung asuransi. Iya kalau obat murah, kalau obat mahal kan bisa saja pasien tidak ambil. Heran saya kenapa RS sekelas Siloam dan asuransi sekelas Prudential bisa seperti ini kerjanya.

Lia
Makassar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: