Pengambilan STNK Motor Melalui Wom Finance

Sudah hampir 4 minggu saya menunggu untuk mendapatkan STNK motor yang telah saya ajukan dari pihak Wom Finance tetapi sampai sekarang belum saya dapatkan. Alasannya karena ada pembayaran pajak progresif karena motor ke sekian ada pajak progresif. Ok saya mengerti kapan saya bisa lakukan pembayaran dan mendapatkan STNK motor saya? Tetapi dengan catatan saya meminta nota kwitansi resmi dari pihak Wom Finance bila saya diharuskan membayar sekian rupiah.

Tetapi sampai sekarang belum ada kabar baik dari pihak Wom Finance dan dari pihak dealer sendiri melimpahkan ke pihak surveyor yang pernah melakukan survei kepada saya saat mulai melakukan pengajuan pinjaman. Sekarang timbul pertanyaan apakah uang pajak progresif itu hanya akal-akalan dari pihak dealer atau oknum dari Wom Finance sendiri?

Tolong dibantu dengan nomor kontrak konsumen 401030022174.

Johans Agust
DKI Jakartra

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: