Surat Pembaca

Telkom Indihome Pasang Baru Secepat Kilat TAPI kalau Maintenance Lama

Belum ada satu bulan saya berlangganan Indihome di rumah tapi saya sudah kecewa dengan layanan Indihome yang lama dan tidak peduli dengan pelanggan.

Kurang lebih tanggal 15 Maret 2017 saya coba daftar berlangganan via mobile apps Indihome. Belum ada satu jam saya masukan data-data di mobile apps saya sudah ditelepon oleh pihak Indihome untuk melakukan pemasangan hari itu juga. Awalnya saya sempat kaget dengan kesigapan team Indihome merespon pelanggan baru, -bukan apa-apa di luar saya sering mendengar kekecewaan teman-teman saya yang berlangganan Indihome mulai dari keluhan tagihan tidak sesuai sampai dengan keluhan lamanya respon perbaikan, saat itu saya cuma bilang yah namanya juga perusahaan BUMN bisa semaunya sendiri tanpa memikirkan hak pelanggannya.-

Berangkat dari situ saya percaya bahwa Telkom dengan Indihome nya sudah berubah lebih baik.

Tapi ternyata saya salah mereka masih belum berubah, dini hari tadi internet saya los merah dan tidak bisa digunakan saya sudah eskalasi via twitter telkomcare untuk dikunjungi hari ini, namun hanya diinformasikan diupayakan segera dan itu terus menerus yang disampaikan. Padahal waktu mereka mau pasang baru responnya sungguh luar biasa kurang dari 1 jam saya ditelepon dan ditawarkan same day pemasangan, tapi giliran internet bermasalah boro-boro direspon kurang dari 1 jam, ditelepon juga ngga, dan saat diminta kunjungan hari ini jawabannya hanya diupayakan segera tanpa solusi jam berapa.

Saat saya ingin tulis surat ini saya juga sudah sampaikan ke Telkomcare namun sepertinya mereka tidak peduli pelanggan mau berbicara di media manapun karena mungkin mereka tidak membutuhkan pelanggan.

Syarif
ID 121220204652
Jakarta Selatan

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
Syarif H