Bank Mega, Mohon Solusi Penyelesaian Kartu Kredit tanpa Tekanan dari Debt Collector

Selamat pagi pihak Collection Bank Mega,

Saya Ratna selaku pemegang kartu tambahan atas nomor kartu 4201 9200 5375 **** (an. Ludi Jatmiko). Saya istri dari Bp. Ludi. Saya ingin minta tolong agar diberikan program keringanan untuk pelunasan kartu tersebut dengan cara mencicil dengan jumlah yang mampu kami bayarkan tiap bulannya.

Saya sangat menyesalkan tindakan debt collector Bank Mega yang selalu saja meneror kami, sampai mengata-ngatai dengan kasar staf di kantor suami saya. Setiap kali minta solusi, kami malah diintimidasi oleh mereka, padahal dengan bank lain pun bisa kami tempuh dengan cara damai dan mencicil.

Kami memohon program cicilan agar kami bisa melunasi hutang tersebut, karena saat ini kami betul-betul dalam kondisi kesulitan keuangan. Bahkan kami pun ada 5 cicilan dengan pihak bank & instansi lain, baik itu cicilan kartu kredit, KTA, maupun cicilan BPKB dan pegadaian. Semua itu bisa kami buktikan jika Bank Mega mau melihatnya.

Saya sekali lagi memohon kebijakan dari Bank Mega, karena jika kami merasa tertekan secara verbal dan justru bisa mengakibatkan kami kehilangan pekerjaan, maka dengan terpaksa kami harus mengambil langkah hukum dan minta perlindungan dari Kepolisian maupun dari Direktorat Investigasi dan Mediasi Perbankan BI. Kami sudah merasa dicemarkan nama baik kami, padahal kami punya itikad untuk melunasi walaupun dengan cara mencicil.

Jadi saya mohon solusi, saya harus bagaimana? Terima kasih jika Bank Mega mau menanggapi surat kami.

Ratnasari
Tanjung Priok
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • SURAT TELAH KEDAHULUAN DITANGGAPI OLEH WAKIL KLIEN YANG TERDZALIMI JUGA
    Redaksi Yth
    Menanggapi keluhan dari Ibu Ratnasari (19/04/17) "BangMeja,mohon solusi dst.."
    karena minimnya data ,dan mohon untuk dapat ditekan secara intensif lagi oleh para staff maupun kolektor kami dapat memberikan data yang komplet plet ke http://www.bangmeja.co.id
    saya selaku salah satu juga klien yang ditekan tekan sebelumnya telah meminta pada pihak bank untuk tidak semena mena pada masyarakat tetapi nampaknya ,kesabaran saya juga sudah habis terbukti sampai 6 bulan tiada perubahan dari pihak bank untuk berubah,tetap arogan,kasar dan semena mena dalam memperlakukan kliennya
    Ibu dapat menghubungi salah satu klien yang telah menulis artikel Mohon keringanan cicilan,disitu Ibu akan dimasukkan ke group wa yang berencana menggugat secara bersama sama bank yang satu ini ke ojk,bi,ylki
    suara bersama akan lebih kuat Bu dan tidak menghabiskan dana dibanding membayar lawyer
    kepada Ibu kristiana waktu sudah hampir habis,nampaknya sama sekali tidak ada perubahan,demikian juga saya akan segera bertindak ,sesuai janji saya pada akhir april ini,mungkin lawyer palmer silaid akan bisa lebih optimal bekerja,daripada somasi dan ancam ancam mempidanakan dengan dugaan penipuan pada klien yang kesulitan
    dan apabila divisi kk ditutup ojk akan banyak preman yang kena phk,puluhan milyar rupiah akan hilang juga
    permainan segera dimulai
    bersiaplah Ibu
    tertanda bangmeja
    christiono me damn

    • Ok. Terima kasih atas sarannya. Saya sebetulnya sdh mulai persiapkan data utk disampaikan ke BI. Saya jg simpan beberapa rekaman suara si DC saat menelpon dgn kata2 yg tdk pantas meski kami menjawab dgn sopan.

  • Masuk ke grup WA mbak minta ditautkan , itu ada di komen2 p.hardi Hidayat
    Ini sedang menghimpun kekuatan untuk menggempur bersama sama

  • Tidak saja makin kuat, kita bisa balikkan keadaan
    Dendam akan terbalaskan, karena harga diri sudah dihina,ortu dilecehkan, minta maaf tidak ada lagi
    Kita minta pertarungan

    • Ass.. Saya nasabah bank mega
      Saya nunggak kredit bank mega.. Dikasih diskon lunas 26juta. Kalau tidk bayar dp 5 juta hangus diskon lunas haru bayar 40 juta. Saya sangat kaget.. Dan pihak bank meg serinh telp bos tempat saya bekerja dan teman teman saya... Dan telpon ke temn istri saya.. Samai telpon berkli2 mereke merasa terganggu.. Diteror.. Tolong kasih solusinya.