Koneksi MNC Play Tidak Stabil

Saya Akhmad Adiasta no. Pelanggan 1000169543. saya tinggal di Sawojajar, Malang. Kurang lebih seminggu ini jaringan MNC Play di Sawojajar tidak stabil. Untuk buka google saja, perlu waktu yang lama. Sudah kirim email CS, dapat balasan dalam waktu 1 hari, terima kasih sudah memberi respon yang cepat. Namun demikian, tetap saja koneksi masih juga bermasalah.

NB: Saya ikut merekomendasikan penggunaan MNC Play kepada para tetangga. Kantor saya di Jl Danau Sentani Raya juga menggunakan MNC Play. Seminggu ini, bukan hanya jaringan saya saja yang tidak stabil. Tetangga dan kantor saya juga mengalami masalah serupa.

Akhmad Adiasta
Malang – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Akhmad Adiasta

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Bapak Akhmad Adiasta melalui Surat Pembaca mediakonsumen.com pada tanggal 20 April 2017, sebelumnya perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Koneksi MNC Play Tidak Stabil

  • 20 April 2017 - (07:48 WIB)
    Permalink

    setuju, saya sudah sebulan rusak , setelah di perbaiki dan masih dalam sehari setelah diperbaiki, jaringan tidak stabil dan sering dapet timed out saat pengecekan ping. padahal domain google.com yang di cek pingnya.

  • 20 April 2017 - (14:40 WIB)
    Permalink

    Tadi pagi teknisi MNC Play sudah datang ke rumah saya pak. Katanya ada masalah di Kota Malang sejak 5 hari ini. Tapi ternyata koneksi kabel saya juga bermasalah. Modem yang warna putih juga ada masalah. Trouble di redam kabelnya. Akhirnya tadi modemnya diganti, pak. Sejauh ini jaringan masih oke. Coba bapak kirim email ke CS Pusat. Barangkali modemnya mengalami masalah yang serupa dengan saya

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Koneksi MNC Play Tidak Stabil

oleh Akhmad Adiasta dibaca dalam: <1 menit
2