Kecewa dengan Kurir Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Selamat siang,

Di sini saya mau menyampaikan rasa kekecewaan saya terhadap kurir pengiriman kartu kredit dari Bank Mega.
Kronologinya seperti ini. Saya pengajuan kartu kredit Bank Mega bulan November 2016 dan mendapat kabar di bulan Desember 2016 pengajuan saya di-acc oleh pihak Bank Mega. Tapi dari bulan Desember sampai saya menulis surat ini tanggal 2 Mei 2017 kartu kredit belom juga saya terima.

Saya sudah sering telepon CS Bank Mega sudah lebih dari 10 kali tapi jawabanya sama terus kartu diretur karena alamat tidak terjangkau. Padahal alamat pengiriman sudah saya jelaskan dengan detail itu pun alamat perusahaan tempat saya bekerja setiap hari keluar masuk petugas expedisi mengirim surat ataupun barang tapi kartu saya belum juga dikirim. Kalau saya telepon CS-nya mengatakan diusahakan dikirm lagi karena petugas pengiriman tidak mengetahui alamatnya. Yang saya kecewakan lagi teman satu kantor saya pengajuan tak sampai satu bulan kartu sudah datang.

Semoga dengan saya menulis di MediaKonsumen pihak Bank Mega memperbaiki kualitas pelayanannya. Terima kasih.

Muchlasin
Kec. Manyar, Kab. Gresik
Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Kecewa dengan Kurir Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

  • 4 Mei 2017 - (08:37 WIB)
    Permalink

    Bersyukur harusnya anda blm terima cc bank arogan ini,jangan pernah berhubungan dengan bank ini mslah cc telat pembayaran 1 hari kata2 kotor dan hinaan akan keluar dr mulut collection bank mega…klo saran saya mending dibatalkan cc nya..

  • 1 Agustus 2017 - (22:25 WIB)
    Permalink

    serupa dgn saya , 26 april 2017 kartu sy di approve sampai saya menulis ini kartu tdk juga saya terima , puluhan kali saya telpon ke costumer care nya jawaban selalu sedang dalam proses pengiriman (pengiriman kartu kok berbulan bulan) akhirnya saya memutuskan untuk membatalkan prosesnya!! sy sdh tdk berkenan menggunakannya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Kurir Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

oleh agustiawan annyha dibaca dalam: 1 menit
4