Kategori: Tanggapan

Tanggapan Electronic Solution atas Keluhan Bapak VM Putra

Redaksi MediaKonsumen.com yang terhormat,

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dikirimkan oleh Bapak VM Putra di mediakonsumen.com, dengan ini kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Bapak VM Putra untuk menyampaikan permohonan maaf kami atas kekecewaan dan ketidaknyamanan yang beliau alami. Pengembalian dana dari bank penerbit kartu sudah selesai, dan hal ini sudah kami sampaikan kepada bapak VM Putra dan Bapak VM Putra sudah memahami penjelasan kami.

Kami mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan yang kami terima dari bapak VM Putra yang pastinya akan menjadi perbaikan service kami ke depannya serta meningkatkan kualitas layanan kami kepada para pelanggan Electronic Solution.

Jika ada keluhan atau masukan atas pelayanan kami, silakan hubungi kami di 1500-819 (setiap hari, pk 09.00 – 19.00 WIB).

Hormat kami,

Adi Firmanto
Customer Solution
Electronic Solution HO – Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Masalah Belanja di Electronic Solution; 10 Hari Setelah Lunas Pembayaran, AC Masih Belum Dipasang

Saya melakukan pembelian 1 unit AC secara online di Electronic Solution dengan invoice SO.17.00262467 (order id: 2902) pada tanggal 5...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima kasih atas tanggapan dari Electronic Solution.

    Stock AC dari tipe/model yang saya beli secara online ternyata tidak ada di Electronic Solution, sehingga saya ditawarkan untuk menggantinya dengan tipe/model yang lain.

    Ketika saya check ke toko lain, tipe/model pengganti yang ditawarkan tersebut ternyata harganya lebih murah ditoko lain. Sehingga saya putuskan untuk mengembalikan AC yang gagal dipasang ini ke Electronic Solution dan meminta uang saya dikembalikan.

    Saya akhirnya menerima pengembalian dana dari Electronic Solution pada tanggal 27 April 2017 (22 hari sejak pembayaran saya lakukan kepada Electronic Solution).

    Salam,
    VM Putra

Penulis
Adi Firmanto