Kecewa dengan Pelayanan Blibli.com

Saya amat sangat kecewa dengan pelayanan yang di berikan oleh blibli.com. Pada tanggal 25 Februari 2017 saya bertransaksi melalui blibli.com dengan barang iPhone 6+ 64 GB space gray. Kemudian tanggal 28 Februari 2017 barang tersebut saya terima. Selang pemakaian 3 hari terjadi kendala pada baterainya, yang akhirnya saya komplain ke blibli.com.

Singkat cerita, akhirnya komplainan saya ditanggapi dan diberikan solusi untuk dapat menukarkan handphone tersebut langsung ke pihak merchant 168 ponsel yang berlokasi di Lokasari Plaza Mangga Besar.

Saya menukarkan handphone-nya pada tanggal 6 Maret 2017 ke merchant 168 ponsel, kemudian saya kembali memakai handphone (yang sudah ditukar) seperti biasa. Namun selang 1 minggu, handphone tersebut kembali bermasalah, dan kali ini bukan hanya baterai. Melainkan touch screen tidak berfungsi normal dan ada dead pixel pada layar. Singkat cerita saya kembali komplain ke blibli.com tanggal 16 Maret 2017 dan tidak ada tanggapan sampai dengan tanggal 20 Maret 2017.

Saya minta handphone kembali ditukarkan saja, karena belum batas waktu 2 minggu tetapi sudah bermasalah. Singkat cerita, handphone saya di-service ke distributor (karena garansi distributor Bcell) dan saya diberikan handphone ganti sementara. Tetapi sampai dengan hari ini, 4 Mei 2017, handphone saya belum selesai juga. padahal kerusakan hanya terjadi pada LCD-nya saja. Saya minta uang saya di-refund, tetapi blibli.com tidak ada itikad baik untuk mengembalikan uang saya.

Saya sudah amat sangat merasa kecewa, pembelian handphone dari bulan Februari, tetapi sampai Bulan Mei saya tidak dapat memakai handphone yang saya beli tersebut. Kiranya artikel ini dapat menjadikan perhatian untuk pelayanan blibli.com lebih baik lagi ke depannya.

Terima kasih.

Henry Bunyamin
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: