Pelayanan Indovision Mengecewakan

Saya pelanggan Indovision dengan nomor 401003748228, sangat kecewa dengan pelayanan Indovision. Karena sering mengalami pemutusan sepihak dari Indovision, yang bukan karena kesalahan konsumen (telat bayar, dll). Saya selalu membayar on time, bahkan sebelum jatuh tempo.

Tetapi selalu saja ada alasan, mengenai ganti paket, internet belum terbayar (padahal tagihan internet dan TV jadi satu). Bahkan terakhir karena saya menambah paket, justru saya mengalami pemutusan sepihak di akhir periode. Yang sangat mengecewakan adalah pemutusan dilakukan sangat cepat, tetapi penyambungan kembali selalu butuh waktu berhari-hari, sehingga sangat merugikan konsumen.

Telepon ke customer service selalu dapat jawaban standar “Akan kami follow up“. Email ke call center tidak pernah ditanggapi selain auto reply dari sistem.

Sungguh, contoh service ke customer yang buruk dari Indovision.

Hadi Sudibyo
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: