Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama

Kepada Bank Mega Yth.,

Pada Tanggal 5 April 2017 awal saya mengajukan kartu kredit Bank Mega di Mall Tangerang City. Setelah itu saya dapat SMS dari Bank Mega bahwa pengajuan kartu kredit saya disetujui. Setelah itu berikutnya saya telepon call center diberitahu untuk menunggu 14 hari kerja dari tanggal tercetaknya kartu, yaitu pada tanggal 10 April 2017.

1. Di hari ke 14, yaitu pada tanggal 10 Mei saya belum mendapat kartu kredit tersebut. Lalu saya telepon call center lagi untuk menanyakan kembali status pengiriman kartu kredit saya, namun customer service tidak dapat memberi informasi yang jelas, dan hanya membuatkan laporan internal untuk mempercepat pengirimannya.

2. Saya menanyakan status kartu kredit saya tersebut kepada sales yang menawarkan kartu kredit Mega, dan tanggapannya juga sama, malah seolah-olah melempar tanggung jawab kepada bagian kurir. Yang membuat saya kecewa adalah, sales tersebut seolah tidak mau melayani keluhan saya atas produk yang ia jual, dan tidak bertanggung jawab atas omongan yang telah ia lakukan untuk menarik minat konsumen.

Dan setiap kali saya telepon call center tidak pernah ada jawaban memuaskan.

Mohon tindak lanjutnya dari Bank Mega.

Daniel Halim
Tangerang – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Daniel Halim

Redaksi Yang Terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Daniel Halim di mediakonsumen.com (13/5), Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama, berikut ini...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama

oleh Daniel Halim dibaca dalam: 1 menit
0