Kategori: Tanggapan

Tanggapan AEON Credit Service Indonesia untuk Bapak Dimas Arianto Muharam

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com,

Sehubungan dengan surat Bapak Dimas Arianto Muharam di Mediakonsumen.com tertanggal 10 Mei 2017 dengan judul: Pelayanan Buruk AEON Credit Card, perkenankanlah kami menyampaikan tanggapan atas keluhan yang terjadi.

1. Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan Bapak Dimas menggunakan AEON Credit Service Indonesia dalam bertransaksi.

2. Kami telah menginformasikan melalui email pribadi Bapak Dimas pada tanggal 12 Mei 2017 dan menghubungi Bapak Dimas pada tanggal 18 Mei 2017 untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan menjelaskan permasalahan yang dimaksud, dan Bapak Dimas telah memahami serta menganggap permasalahan tersebut telah terselesaikan dengan baik.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama Media Konsumen dalam memuat tanggapan kami.

Hormat kami,

Mochammad Nurdiansyah
Complaint Handling Support
Plaza Kuningan, Menara Selatan 3A Floor Jl HR Rasuna Said Kav C11-14
Setiabudi Jakarta 12940
Email : customercare@aeon.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pelayanan Buruk AEON Credit Card

Kronologi: Periode tagihan bulan April 2017, saya tidak bisa membayar tagihan kartu kredit AEON saya karena kartu lama hilang dan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Tanggapan template, malas untuk personalized. Belajar lagi mas soal SERVICE dan COMPLAINT HANDLING.

    Setelah baca-baca soal AEON, bukan cuma saya yang ditagih dengan cara tidak berpendidikan.

  • saya juga ngalamin hal seperti ini. saya mau cba tutup kartu kredit aeon

  • Sepertinya semua bagian penagihannya seperti itu ya.. Saya mengalaminya dengan penagihan an COLIN. Saya terlambat bayar 10 hari dr tgl jatuh tempo. Dia nyerocos tanpa mau diam mendengar penjelasan saya, saya minta diam, krna saya ingin jelaskan keterlambatan saya, dan ingin melunasi dan menutup. Tapi dia menghina saya kaum tangan dibawah, memancing amarah saya, ketika saya istighfar, dia bilang percuma, ga mampu bayar jgn sok mau bayar lunas, lalu ketika saya marah, dia bilang, jgn marah nanti MATI Jantungan, dia dengar bayi saya menangis, dia bilang, bayar bu, drpada anaknya MATI karena nangis ga diem2.. TERNYATA saya liat diberbagai media, banyak yg bilang AEON pelayanannya buruk, karyawannya tdk ada attitude, SOPnya SANGAT BURUK!

  • iyah, saya jugaa ngalamin.
    bulan kemaren gak ada tagihan yg masuk ke email saya. tau" ditagih aja, ya gimana gw mau bayar kalo tagihanya aja gak muncul.. baru telat beberapa hari aja udh gak sopan, gw udh sering pake kartu kredit tlat berbulan" aja mereka masih bisa sopan sama nasabah. lah ini gak ada sebulan nagih udh kaya orang gak berpendidikan.... BURUUK banget cara PENAGIHANnya pengen gw TUTUP ini kartu

Penulis
AEON 2017