Klaim Asuransi JNE Berbelit-belit dan Tidak Profesional

Selamat siang Media Konsumen.

Nama saya Panca, sebagai pihak pengguna jasa pengiriman JNE kurir, mau mengadukan proses klaim asuransi di JNE. Latar belakangnya, barang kiriman saya hilang 3 paket pada tanggal 18-19 april 2017 dengan nomer resi sebagai berikut:

  • BKIQ500989220917
  • BKIQ500989211117
  • BKIQ500989977117

Proses klaim JNE katanya memakan waktu maksimal 14 hari kerja, akan tetapi sampai sekarang belum selesai masalah klaim ini. Malah pihak JNE pernah menawarkan pergantian klaim hanya 25% saja. Jelas saya menolak. Setelah komplain ke JNE Pusat dan JNE Bekasi berkali-kali, akhirnya disetujui penggantian sesuai nominal yang diasuransikan.

Akan tetapi sampai saat ini sudah 1 bulan lebih, belum terealisasi untuk pencairannya. Apalagi saat ini dilakukan pencairan selama 3 minggu secara bertahap. Jelas saya menolak, karena sudah terlalu lama masalah ini. Habis waktu dan pulsa selama 1 bulan untuk telepon hampir tiap hari menanyakan proses ini. Sangat tidak profesional pelayanan klaim dari JNE.

Jaga Panca Satria
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Klaim Asuransi JNE?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Klaim Asuransi JNE Berbelit-belit dan Tidak Profesional

oleh kusuma dewa dibaca dalam: 1 menit
0