Surat Pembaca

Menanyakan Status Pemesanan di Bhinneka.com Melalui Cicil.co.id

Saya ingin menyampaikan keluhan terkait pesanan saya yang dipesan pada tanggal 31 Mei 2017 dengan ID Pesanan: 174354261348690. Produk yang dipesan adalah HP Notebook 14 an004AU (W6U13PA) dengan total harga Rp 3.930.690 dibayar dan dipesan oleh Cicil.co.id. Setelah menunggu status pemesanan hingga 5 Juni 2017 pukul 17.00 tidak juga ada perubahan informasi.

Kemudian saya telah mengirimkan surel kepada Bhinneka.com untuk meminta penjelasan terkait pesanan tersebut. Namun tidak ada jawaban yang mengenai bagaimana status pemesanan dan berapa lama waktu pengiriman barang dari Bhinneka.com kepada saya. Sehingga saya merasa bahwa tidak ada itikad baik dari pihak Bhinneka.com.

Oleh karena itu, saya berharap Bhinneka.com dapat memberikan penjelasan terkait dengan status pemesanan yang saya keluhkan.

Terima kasih.

Adham Januar Rizkiawan
Kecamatan Lembang
Kab. Bandung Barat 40391

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Hi Adham

    Terima kasih ya sudah menggunakan jasa pembiayaan khusus mahasiswa http://www.cicil.co.id untuk membeli produk Bhinneka. Untuk permasalahan ini sudah kami bantu untuk hubungi Bhinneka dan telah diselesaikan melalui email ya ^^

    Terima Kasih

Penulis
Adam Rizkiawan