Apakah Akulaku Aplikasi Resmi atau Penipuan Online?

Pada tanggal 27 Mei 2017 saya mengambil barang dari aplikasi Akulaku, dan pada hari itu pula saya membayarkan uang muka. Namun sampai hari ini tanggal 13 Mei 2017, Akulaku hanya mengabarkan installment bill notice beberapa kali, sedangkan pemesanan saya masih diproses.

Saya jadi bertanya-tanya, apakah Akulaku aplikasi resmi atau penipuan online? Kok responnya lambat sekali?

Agus Suhendar
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • barusan saya trf uang muka hari ini sebesar 475.000 untuk pembelian 1 unit hp xiaomi, tetapi status kenapa di batalkan ? apa jika saya klik refund dana bisa kembali ? yah semoga lah, bismillah...
    banyak banget ttg keluhan di akulaku.com semoga cepat teratasi. amin.

  • sepertinya pihak akulaku memutar uang konsumen untuk perputaran bisnis diluar akulaku
    sebaiknya laporkan kepolisi beramai ramai

  • Saya juga sudah trf uang muka 290.000+ongkos kirim dalam pembelian lakoni laguna 70. Pada tgl 20-01-2020.tp hingga saat ini pesanan sy gk ada kabar. Pun tidak ada yg bisa di hubungi. No wa kurir yang di kasih jg sudah gk aktif.

  • Saya pesan laptop pada tanggal 3 september 2021 sampai dengan tanggal 18 september 2021 barang pesanan tak kunjung sampai, padahal saya sudah transfer uang muka dan ongkir (925.ribu) setelah itu beberapa kali cek nomor resi yang diberikan tak terlacak, hubungi ke chatt jawabannya seperti jawaban komputer otomatis nya, sampai dengan tanggal 22 september 2021 (hari ini) saya kaget diaplikasi Akulaku nya barang sudah diterima, padahal belum? Sudah telepon ke operator nya sedari tanggal 18 dan tadi tgl 22 september 2021 hari ini, jawabannya tunggu, padahal tagihan jatuh tempo tgl 25 yang harus dibayar kan tagihannya, sedangkan barang pesanan belum diterima, tapi distatus aplikasi aku laku nya sudah diterima, sangat tidak konsisten, mempermainkan konsumen, ini pengalaman pertama dan terakhir saya berurusan dengan aplikasi Akulaku.. Harap konsumen jangan dipermainkan, ini namanya penipuan!!!