Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Yth. Bank Mega.

Saya adalah pengguna kartu kredit Bank Mega selama 7 tahun. Saya informasikan betapa lambatnya pengiriman kartu Bank Mega kepada saya. Saya mengajukan pelaporan kartu hilang/rusak tanggal 19 Mei 2017, dan diberitahu telah dikirim tanggal 22 Mei 2017, dan dijanjikan dikirim sebelum libur lebaran.

Dan pada tanggal 12 Juni 2017 saya mengirim e-mail ke Bank Mega untuk menindaklanjuti dan diminta telepon ke customer service. Namun sampai hari ini (14 Juni 2017) tidak pernah sampai. Sekarang sudah yang ke-5 kali saya telepon Customer Service, jawabannya selalu sama: masih proses pengiriman, sudah dilakukan percepatan, tetapi mereka tidak bisa memberi kejelasan dimana kartu saya berada. Saya sangat kecewa dengan pelayanan pengiriman kartu kredit Bank Mega. Mau kemana lagi saya lapor? Customer service percuma tidak ada hasil.

Mungkin lewat media ini ada tanggapan dari pihak Bank Mega? Mohon jangan mengecewakan pelanggan. Mohon atensi keseriusan dari manajemen Bank Mega.

Tamara Juli Budiman
Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa
Ungasan – Bali 80361

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Tamara Juli Budiman

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Tamara Juli Budiman di mediakonsumen.com (14/6), Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega. Berikut...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

oleh Tamara Budiman Ganda dibaca dalam: 1 menit
0