Pelayanan Maintenance Telkom IndiHome yang Buruk

Saya Rizky, pelanggan Telkom IndiHome dengan nomor pelanggan 152.303.100.397. Sejak tanggal 8 Juni 2017 lalu saya menyampaikan keluhan mengenai status modem saya yang mati WLAN-nya. Terus terang saya adalah pelanggan yang masih mengerti untuk protokol-protokol dasar troubleshooting dari modem sendiri. Keluhan saya sampaikan, dan saya mendapatkan nomor keluhan pelanggan IN17118289.

Berulang kali saya telepon, yang disampaikan CS hanya hal yang itu itu saja: “Restart modem, tekan tombol WLAN-nya, dsb”. Saya sudah menekankan kalau kesalahan yang terjadi ada di modem saya (karena via LAN saya coba masuk ke 192.168.1.1 juga tidak bisa). Petugas malah bekerja di koneksi sentral dan saya hanya mendapat laporan “Koneksi dari kita normal”.

Saya bingung, sebenarnya apa mereka yang bekerja di CS ini benar-benar mengerti dengan komplain saya? Sampai pada tulisan ini saya unggah (15/06/17) belum ada respon dan tanggapan apa apa dari pihak Telkom IndiHome. Mohon untuk para pembaca yang kebetulan bersinggahan dengan artikel ini, harap menimbang apabila ingin berlangganan, sudah banyak provider fiber optik lain di Surabaya.

Rizky Merdietio
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Pelayanan Maintenance Telkom IndiHome yang Buruk

  • 29 Juni 2017 - (20:33 WIB)
    Permalink

    menyedihkan dan tidak sesuai janji adalah keluhan utama untuk pelayanan telkom indihome adalah hal yg biasa dan jamak
    semoga kedepannya lebih profesional

  • 11 Agustus 2017 - (16:45 WIB)
    Permalink

    Alasan yg utama kejauhan dri pusat FDB,klo mau utamakan konsumen mau brp jaraknya hrsnya pihak telkom berkorban demi pelanggan,tpi kenyataannya 000000

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Maintenance Telkom IndiHome yang Buruk

oleh Rizky Merdietio dibaca dalam: 1 menit
3