Surat Pembaca

Pengiriman Kartu Kredit Citibank Sangat Lama

Sebulan yang lalu saya ditawari pengajuan Kartu Kredit Citibank dan 3 hari kemudian di-approve, dapat SMS, pengiriman maksimal 7 hari. Kemudian setelah itu saya dapat SMS, alamat yang dituju tidak lengkap, padahal alamat kantor saya tertera jelas. Saya pun konfirmasi melalui call center di 69999 berkali-kali dan di sana malah dilempar-lempar karena saya bukan nasabah Citibank.

Saya konfirmasi kembali alamat kantor yang benar, kemudian dari call center Citibank mengatakan bahwa kartu kredit akan diterima paling lambat tanggal 12 Juni. Tetapi sampai sekarang kartu kreditsaya masih belum saya terima, padahal PIN dari kartu kredit sudah sampai ke rumah, karena PIN-nya memang dikirim ke alamat rumah.

Tanggal 19 Juni saya telepon call center lagi, dari pihak call center bilang paling lambat tanggal 19 Juni sudah sampai ke tangan saya. Pagi ini saya ditelepon melalui telepon kantor, untuk konfirmasi data, kemudian saya komplain bahwa sampai hari ini kartunya masih belum sampai di tangan saya dan dari Citibank bilang jika memang belum sampai, akan dikirimkan kembali setelah hari raya.

Yang saya tanyakan, apakah memang kurir Citibank tidak tahu alamat kantor saya? Padahal jelas tertera alamat kantor saya di jalan besar. Apakah memang untuk pengiriman ke daerah Semarang membutuhkan waktu sampai berminggu-minggu? Padahal jika saya mengirim paket melalui kurir biasa saja hanya butuh waktu 2 hari paket tersebut sudah sampai.

Hemas Tintoni Magdalena
Ungaran – Semarang
Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • tanggal 21 KK saya sudah diterima, terimakasih media konsumen dan citibank

Penulis
Hemas Magdalena