Pembagian Kuota Internet Telkomsel yang Merugikan

Saya baru saja beli perdana Simpati 30 GB yang tujuannya untuk saya pasangkan di wifi. Sewaktu saya beli di Grapari tidak ada ketentuan yang harus isi pulsa atau daftar di 4444, tapi pada kenyataannya setelah saya pasang di wifi, internet tidak bisa connect. Kemudian saya telepon call centre, katanya harus isi pulsa minimal Rp 5.000.

Setelah saya beli pulsa masih belum bisa dipakai juga, kemudian saya telepon kembali call centre katanya harus daftar di 4444, terus saya coba kembali masih belum bisa juga, ternyata ketentuan terakhir harus di wilayah di mana kartu diaktifkan… Heellooo.. ini sim card handphone atau telepon kabel..?!?!

Kalau memang ga niat jual paket internet ya udah ga usah promosi yang bikin konsumen naik darah. Jualan itu yang apa adanya ga usah berbelit2.

Adakah konsumen lain yang merasa dirugikan oleh Telkomsel dengan promonya perdana 30 GB??

Widianto
Bekasi Selatan

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembagian Kuota Internet Telkomsel yang Merugikan

oleh Wido Suhodo dibaca dalam: 1 menit
0