Janji Palsu Bank Mega Perihal Pengiriman Kartu Kredit Perpanjangan

Menyambung keluhan saya sebelumnya mengenai Pengiriman Kartu Kredit Perpanjangan Mega Carrefour no. 4890-8700-5871-**** yang telah 6 kali dijanjikan tanpa ada realisasinya, bahkan yang dikirimkan adalah tagihan Annual Fee. Pertanyaan saya:

Annual Fee untuk apa ? Kartu tidak pernah sampai ke tangan saya, malah disuruh bayar Annual Fee? Lalu kalau tidak saya bayar, buntutnya teror dari Deb Collector ? Pantaskah itu ?

– Mohon kepastian kapan Kartu bisa tiba di alamat saya ? Atau kalau memang saya tidak lagi diberi kesempatan memegang Kartu Kredit Bank Mega walaupun kualitas kredit saya = LANCAR, ya sudah lepaskan saja sebagai member. Masih banyak tawaran Kartu Kredit dari Bank lain yang lebih profesional dan lebih berkualitas tanpa minta Annual Fee.

Dengan terlambatnya pengiriman Kartu Kredit tersebut, saya telah menderita kerugian cukup besar di mana yang seharusnya bisa memberi kesempatan bagi saya untuk dipergunakan memenuhi keperluan belanja menjelang Hari Raya dan lain-lain menjadi hilang sama sekali. Juga sejumlah poin yang telah saya kumpulkan menjadi hangus.

Semoga pihak Bank Mega dapat menanggapinya dengan seksama.

Poppy Justina Pandojo
Jakarta Barat 11440

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Poppy Justina Pandojo

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Poppy Justina Pandojo di mediakonsumen.com (13/6), Masalah Pengiriman Kartu Perpanjangan Bank Mega, berikut...
Baca Selengkapnya