Lamanya Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega

Kepada Yth. Bank Mega,

Sehubungan telah diterima KK Bank Mega saya no. 4201 9200 6049 xxxx sekitar tanggal 10 Juni s/d 20 Juni 2017 oleh kurir ke kantor dan sudah saya tanda tangani yang telah saya aktivasi tanggal 12 Juni 2017 ke atas.

Pada hari Jumat tanggal 1 Juli 2017 akan saya gunakan namun oleh merchant ditolak alasan belum aktivasi atau tidak ada limit. Hal ini sudah saya laporkan ke CS dengan alasan sama yaitu belum diterima tanda tangan asli dan belum ada di pusat padahal kurir sudah mengirim ke saya. Apakah hal ini berlaku dan terjadi ke saya untuk aktivasi saja susah.

Mohon Bank Mega memperbaiki pelayanan agar citra bank makin baik sesuai dengan slogan. Atas bantuan dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Guruh Agung
Jl. Ahmad Yani
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Guruh Agung Yugita Wardhana

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Guruh Agung Yugita Wardhana di mediakonsumen.com (9/6) “Kurir Kartu...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Lamanya Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega

  • 25 Oktober 2017 - (15:53 WIB)
    Permalink

    pada tanggal 12 sepetember 2017 saya sudah di approved oleh bank mega pada kartu kreditnya
    dan sudah mendandatangani balik pada 14 sepetember 2017 , tiga harinya saya telp ke cs tunggu 5hari kerja , setelah 5 hari saya konfrimasi disuru tunggu lagi 7hari kerja setelah itu dan sampai sekarang tidak jelas bilangnya tunggu dan tunggu terus , kecewa sekali setiap di telp cs nya ga jelas
    pagi bilang aktiv siang bilang belom boleh aktiv ..mohon bank mega saya harus menunggu sampai kapan ..kareena baru kali ini saya punya kartu kredit aktivnya susah dan ribet..

    Thanks
    dian -08121932662

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Lamanya Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega

oleh Guruh Agung dibaca dalam: <1 menit
1