Kategori: Tanggapan

Tanggapan Surat Ibu Risya Maisarah tanggal 18 Juli 2016

Menanggapi surat Ibu Risya Maisarah pada tanggal 18 Juli 2016 di media konsumen mengenai kesulitan pengajuan klaim iPhone 6 64 GB serta kurang ramahnya pelayanan staf iBox, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang telah terjadi. Menindaklanjuti keluhan tersebut, kami sudah melakukan investigasi dan memproses permasalahan tersebut secara internal.

Terkait permasalahan ini, hal yang perlu kami informasikan adalah garansi toko iBox hanya berlaku pada hari yang sama (1×24 jam) saat pembelian. Dan dalam kasus Ibu Risya, pembelian sudah melewati batas waktu yang ditetapkan. Oleh karena itu, persoalan ini menjadi tanggung jawab service center iBox (AASP) untuk klaim garansi resmi.

Sesuai Standard Operational Procedure (SOP) yang berlaku di Service Center iBox (AASP), Customer Care wajib menyampaikan kepada konsumen bahwa estimasi penyelesaian perbaikan produk dimulai dari 14 sampai dengan 90 hari kerja. Namun, karena kami telah melakukan eskalasi, maka pada tanggal 23 Agustus 2016, Ibu Risya sudah menerima unit iPhone 6 64GB yang baru.

Kami berterimakasih kepada Ibu Risya atas kritik membangun yang telah diberikan. Hal ini akan selalu menjadi perhatian kami, sehingga iBox mampu untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya di kemudian hari.

Niken Larasati Putri
PR & Media Specialist
PT.Erajaya Swasembada, Tbk
Erajaya Plaza Jl.Bandengan Selatan No.19-20
Pekojan, Jakarta Barat 11240

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Mempertanyakan Kredibilitas iBox

Sebelumnya terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menjadi sarana untuk keluhan-keluhan konsumen. Kronologi yang saya alami, pada tanggal 25 April 2016...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Salut dengan @ibox-indonesia yang masih mau menanggapi keluhan yg sdh lama terjadi. Semoga makin banyak konsumen yg puas

Penulis
iBox Indonesia