Surat Pembaca

Jaringan MNC Play Semakin Lambat dan Keluhan Tidak Ditanggapi

Sudah berulang kali sayang mengalami gangguan dan solusinya sampai sekarang tidak ada. Saya merasa sangat dirugikan, kecepatan internet hanya 0.17 Mbps bisa dilihat sendiri di gambar berikut.

Sejak pertama kali saya pemasangan tidak lama sudah terjadi gangguan. Bayangkan mau dibuat apa itu? Janji jaringannya 1 : 1  tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan.

Email sudah, telepon CS juga sudah. Balasan emailnya hanya “RESET perangkat” saja. Mau sampai kapan? Kalau pemberitahuan pembayaran saja cepat sekali dan banyak diemail.

Sangat kecewa sudah bayar mahal tapi seperti memakai jaringan dengan kecepatan EDGE. Balikin saja uang saya.

Adrian Rian
Medan
0853601603**

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Hi

    Kami akan bantu follow up keluhan kamu ke pihak terkait, sebelumnya boleh tolong infokan ID pelanggan MNC Play kamu?

    Terima kasih

  • lho kan memang iya mas, sebagian besar masalah router bisa terastasi hanya dengan reset perangkat. Kalo direset masih bermasalah baru hubungi MNC.

  • ia kalo di dekstop ente waktu ping "destination host unreachable / general failure / request time out" kemungkinan ada kendala di ont. 50% kemungkinan klo reset ont bisa normal .tapi klo "destination net unreachable / lampu los di ont ente nyala. itu dari bisa dari central/server. btw ane jg kecewa ama ini provide ampir 2 bulan cuy, semua kata2 dewa udah tak keluarin dari a-z. kgk ada perubahan :V. ngeri coeg

Penulis
andrian rian