Kecepatan Internet MNC Play Tidak Stabil dan Sering Lelet Hampir Setiap Hari Padahal 7Mbps

Saya sudah berlangganan MNC PLAY MEDIA 7 Mbps sejak bulan November 2016, ID pelanggan : 1000169121 AN Yosua Sinaga.

MNC ini cuma bagus di awal bulan pemasangan saja, namun di bulan selanjutnya koneksinya mulai tidak stabil, bahkan streaming youtube saja tidak bisa saking lelet-nya. Saya kira koneksi lelet-nya cuma 1 atau 2 hari saja tapi tidak, koneksi lelet ini hampir setiap hari terjadi, jangankan streaming youtube, kecepatan download-nya saja cuma 100-200 kbps-an, padahal 7 Mbps loh ini kecepatannya.

Saya juga sudah sering menanyakan ke kantor MNC kenapa koneksinya sering lelet, tapi dengan santainya CS MNC bilang “ada gangguan mas, esok kita perbaiki” tapi tak kunjung juga diperbaiki dan koneksi lelet ini terus berlanjut. Ini kan sudah terlihat kalau MNC ini menyepelekan pelanggan, asal buat promo saja yang penting uang jalan terus persetan koneksi lelet.

Jujur saja, saya memasang MNC PLAY MEDIA ini sebenarnya supaya saya bisa main game di rumah dengan tenang, tapi apa yang saya harapkan tak sesuai dengan yang terjadi. Dan yang bikin saya kesal, ketika saya bermain game sangat lag karena koneksi lelet. Mungkin bagi anda Pemain DOTA 2 pasti tahu bagaimana main dengan ping 150 dan packet loss 70. Sedangkan jika kita bandingkan bermain dota dengan INDIHOME YANG HANYA 2 MBPS SANGAT LANCAR JAYA.

JADI KE DEPANNYA MNC TOLONG LAH BISANYA JANGAN CUMA BUAT PROMO UNTUK CARI PELANGGAN NAMUN KUALITASNYA TIDAK DIPERHATIKAN DAN MEMBUAT PELANGGAN JENGKEL DAN KECEWA.
Ini ada bukti kalau kecepatan/koneksi download MNC rendah, anda bisa lihat di foto kecepatan downloadnya hanya 43,9 Kbps.

 

Sekian dan terimakasih dan mohon segera diperbaiki.

Yosua Sinaga
Medan – Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Yosua Sinaga

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Bapak Yosua Sinaga melalui Surat Pembaca mediakonsumen.com pada tanggal 6 Juli 2017, sebelumnya perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecepatan Internet MNC Play Tidak Stabil dan Sering Lelet Hampir Setia…

oleh Yosua Sinaga dibaca dalam: 1 menit
0