Kualitas iPhone 6 yang Dijual Erafone Sangat Mengecewakan

Pada tanggal 30 Juni 2017 (malam), saya membeli 1 unit iPhone 6 di Erafone Kota Kasablanka. Tetapi keesokan harinya pada saat saya baru mencobanya untuk pertama kali di rumah, ternyata handphone selalu restart sendiri baik pada saat digunakan maupun tidak digunakan.

Keesokan harinya saya langsung membawa unit tersebut ke Erafone Kokas untuk meminta pertanggungjawaban dari Erafone sebagai pihak yang menjual unit yang sudah rusak tersebut. Tetapi kemudian saya diarahkan untuk membawa unit tersebut ke service center iBox yang ada di mall tersebut (di mana pada hari tersebut ternyata service center tutup) dan sama sekali tidak ada pertanggungjawaban dari Erafone sebagai penjual unit rusak tersebut. Sampai dengan hari ini, unit masih ada di service center iBox untuk proses klaim garansinya.

Mohon penjelasan dari pihak Erafone sebagai penjual unit, karena saya sudah membayar unit tersebut tetapi sampai dengan hari ini sama sekali belum bisa digunakan. Apakah memang produk yang dijual oleh Erafone kualitasnya sangat buruk ? Bagaimana pertanggungjawaban dari pihak Erafone untuk unit yang belum digunakan sama sekali tetapi sudah rusak ?

Demikian, terima kasih.

Hendra Utama Nasution
Kebon Jeruk – Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Erafone atas Surat Bapak Hendra Utama Nasution

Menanggapi surat Bapak Hendra Utama Nasution pada tanggal 10 Juli 2017 di Media Konsumen mengenai kerusakan pada iPhone 6 yang...
Baca Selengkapnya