Tanggapan Erafone atas Surat Bapak Hendra Utama Nasution

Menanggapi surat Bapak Hendra Utama Nasution pada tanggal 10 Juli 2017 di Media Konsumen mengenai kerusakan pada iPhone 6 yang baru saja dibeli di Erafone Kota Kasblanka, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang telah bapak hadapi.

Menindaklanjuti keluhan tersebut, kami sudah memberikan penggantian unit iPhone 6 dan telah diterima oleh yang bersangkutan secara langsung pada hari Senin, 24 Juli 2017 di Service Center iBox Kota Kasablanka.

Kami berterimakasih kepada Bapak Hendra atas kritik membangun yang telah diberikan. Hal ini akan selalu menjadi perhatian kami, sehingga Erafone mampu untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya kepada konsumen di kemudian hari.

Terima kasih.

PT Erafone Artha Retailindo
Erajaya Plaza Jl. Bandengan Selatan No.19-20
Pekojan, Jakarta Barat 11240

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kualitas iPhone 6 yang Dijual Erafone Sangat Mengecewakan

Pada tanggal 30 Juni 2017 (malam), saya membeli 1 unit iPhone 6 di Erafone Kota Kasablanka. Tetapi keesokan harinya pada...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Erafone atas Surat Bapak Hendra Utama Nasution

  • 10 Agustus 2017 - (13:57 WIB)
    Permalink

    Unit pengganti sudah diterima dan digunakan sampai dengan hari ini. Terima kasih buat erafone dan apple yang sudah menghabiskan waktu saya untuk bolak balik mengurus proses perbaikan dan penggantian unit tersebut 🙁

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Erafone?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Erafone atas Surat Bapak Hendra Utama Nasution

oleh Erafone Indonesia dibaca dalam: <1 menit
1