CS MNC Play Tidak Menepati Janji Mengirim Teknisi

Saya pelanggan MNC no 1000157225 , dari tanggal 25 Juli 2017 sampai per hari ini tanggal 4 Agustus 2017, belum mendapatkan sambungan internet. Teknisi datang hari ini dan internet tersambung, tapi setelah 5 menit teknisinya pergi, internetnya tidak sambungan lagi. Telepon ke CS nya, dan saya minta tolong hubungi teknisinya agar kembali ke rumah saya, tapi CS nya muter-muter, akhirnya dijadwal untuk besok. Dan CS namanya Irgi yang ngaku team leader berjanji untuk menjadwalkan teknisi datang per hari ini, tapi sekarang pukul 19.30 malam, belum ada yang datang.

Sangat disayangkan, MNC perusahaan besar dan memberikan pelayanan sampah untuk pelanggannya. Tolong MNC, mana tanggung jawab anda untuk kami? Jangan beri kebohongan-kebohongan dan janji-janji palsu kepada pelanggan. Apakah CS anda hanya dipekerjakan utk berbohong? Tolong tanggapannya segera. Terima kasih.

Elfi Salim
DKI Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

CS MNC Play Tidak Menepati Janji Mengirim Teknisi

oleh Elfi Salim dibaca dalam: <1 menit
0