Menunggu Teknisi MNC Play Untuk Menyelesaikan Masalah Koneksi Internet

Kepada pihak MNC Play,

ID saya 1000020356

Trouble yang sering terjadi di saya adalah red lost. Atau lampu merah menyala pada modem. Setiap ada pemasangan baru di tiang listrik (yang mungkin 1 box sama saya) pasti saya selalu terkena imbasnya. Bukan sekali atau dua kali, tapi sering!

Terakhir pada tanggal 2/08/2017, setelah ada pemasangan baru, tidak lama kemudian langsung red lost. Saya langsung hubungi CS MNC Play, katanya besok akan dijanjikan untuk datang teknisi.

Esok hari tanggal 3/08/2017 saya tunggu sampai malam, tidak ada konfirmasi. Saya telepon lagi, katanya besok akan datang teknisinya.

Esoknya tanggal 4/08/2017 saya telepon lagi, katanya akan datang hari ini (saya telepon dari pagi). Ternyata sampai malam tidak ada teknisi datang.

Tanggal 5/08/2017 saya telepon lagi untuk memastikan penyelesaian permasalahan ini, dan ujung-ujungnya tim CS mengatakan bahwa sudah dijanjikan untuk tanggal 6/08/2017. Saya kaget, kenapa bisa jauh sekali dijadwalkan, padahal saya langsung hubungi CS untuk kedatangan teknisi. Alasan CS nya karena menurut antrian trouble-nya. Padahal ini kesalahan dari teknisinya, bukan kesalahan pengguna. Seharusnya pihak MNC Play atau tim CS bisa memprioritaskan pengguna yang mendapatkan masalah dikarenakan kelalaian teknisinya.

Sampai hari ini tanggal 6/08/2017 teknisi tidak datang, saya telepon lagi ke CS nya. Tapi menurut CS nya, pihak teknisi sudah datang dan membenarkan jaringan saya. Tetapi hasilnya masih red lost dan teknisi tidak ada datang ke rumah untuk mengecek permasalahannya. Setahu saya, seharusnya teknisi tsb datang ke rumah saya untuk mengecek kendalanya.

Apakah ada itikad baik dari pihak MNC Play untuk menyelesaikan permasalahan ini?

Nova Dara
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MNC Play atas Surat Ibu Nova Dara

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Ibu Nova Dara melalui Surat Pembaca mediakonsumen.com pada tanggal 6 Agustus 2017, sebelumnya perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Menunggu Teknisi MNC Play Untuk Menyelesaikan Masalah Koneksi Internet…

oleh Nova Dara dibaca dalam: 1 menit
0