Surat Pembaca

Pelayanan Kasir Borma Lembang

Saya adalah konsumen setia Borma Lembang ingin menyampaikan kekecewaan saya terhadap pelayanan kasir. Pegawai kasir terlihat dan bekerja tidak profesional serta tidak memahami etika pelayanan kepada pelanggan. Saya mengalami hal yang janggal ketika kasir yang keliru ketika melakukan scan item barang, yaitu kesalahan memasukkan jumlah barang. Barang yang saya beli ialah produk minuman yang hanya ada dua item, tetapi pegawai kasir tersebut keliru dengan mengalikan dua item tersebut menjadi puluhan item, sehingga membuat harga tidak masuk akal. Kemudian salah satu Pegawai Manajemen Borma Lembang telah dengan baik melakukan perbaikan terhadap kekeliruan yang tercetak di struk belanja.

Tetapi sangat disayangkan ketika salah satu Pegawai Manajemen Borma Lembang meninggalkan kasir, kemudian pegawai kasir yang melalukan kesalahan tersebut malah meminta kembali struk belanja yang telah diberikan dengan alasan jika ada kesalahan pada struk akan disimpan oleh kasir. Sehingga saya sebagai konsumen setia Borma Lembang pulang tanpa membawa bukti struk belanja yang seharusnya menjadi hak konsumen. Saya pun pada akhirnya tidak memiliki bukti telah bertransaksi di Borma Lembang yang menyulitkan saya sebagai konsumen untuk komplain kepada Manajemen Borma Lembang.

Dimohon kepada Manajemen Borma Lembang untuk memberikan penelasan terkait meminta kembali struk belanja dari pelanggan dengan alasan tersebut.

Adham Rizkiawan
Kecamatan Lembang,
Kabupaten Bandung Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
Adam Rizkiawan