Akulaku Perusahaan Tidak Profesional

Di sini saya cuma mau suarakan apa hak saya soal pelayanan Akulaku, saya pesan HP Xiaomi Redmi 4x dengan DP Rp322.000 (nomor referensi 157575535088). Setelah bayar di Indomaret dan menunggu selama 3 hari bukannya HP yang datang malah notifikasi kalau pesanan dibatalkan. Terus uang saya kemana? Terus buat refund tidak ada tata caranya. CS 24 jam tidak bisa dihubungi, live chat juga.

Sebelumya juga sudah pernah ada tagihan voucher MCD senilai Rp120.000 barangnya juga belum diterima, tagihan jalan terus, ditelepon penagih terus, giliran minta bantuan buat clear-kan masalah malah ngasih no CS yang tidak bisa dihubungi lagi. Jadi saya sengaja belum mau bayar tagihanku senilai Rp300.000 ribu-an karena uang aku yang tertanam di situ juga ada, kalau tidak dikembalikan gimana? Masa kalau ada masalah soal pelayanan mereka yang tidak profesional harus saya yang datang ke kantor Akulaku buat ngurusin beginian.

Saya cuma minta satu ke Akulaku setelah masalah ini clear saya gak bakal pakai aplikasi Akulaku lagi. Buat teman-teman yang punya nasib sama seperti saya yang tidak pernah bisa dibantu masalahnya sama Akulaku. Haruskah saya ajak buat suarakan banned Akulaku…!! Saya juga kalau ada waktu senggang mau juga datangin kantornya. Gak tahu juga sih mereka memang punya kantor atau tidak.

Nurlimah
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Akulaku Perusahaan Tidak Profesional

  • 11 Agustus 2017 - (15:41 WIB)
    Permalink

    duh jadi ragu mau coba cicilan di akulaku.

    kayaknya kalo kayak gini, malah terbalik.
    kita yang pinjamkan uang ke mereka.

    • 27 Desember 2017 - (11:18 WIB)
      Permalink

      Saran saya coba kreditnya offline, datangin toko yang kerjasama dengan akulaku dan transaksi bayar dp, itu pengalaman saya.

  • 11 Maret 2018 - (13:42 WIB)
    Permalink

    Meraka punya kantor di sahid sudirman center,tapi percuma di sana hanya dapat penekanan dan ketidak mau tahuan atas masalah yg kita hadapi,pelayanannya buruk tidak ramah,saya setuju boikot akulaku sehingga tidak ada konsumen yg dirugikan lagi banned akulaku jangan ada yg downloud aplikasinya kqrna aplikasinya tidak ada yg bisa di hubungi dan komplaintnanpun tidak akan di tanggapi,pastinya konsumen sudah dalam penjebakan kearah kerugian besar

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Akulaku Perusahaan Tidak Profesional

oleh Nur Limah dibaca dalam: 1 menit
3