CS Bukalapak Memberi Janji Palsu

Saya Yohanes Agus, pelapak di Bukalapak merasa dikecewakan dengan CS Bukalapak yang hanya bisa memberikan janji PEPESAN KOSONG!!!!!!

Karena saya mendapat indikasi akun saya akan dibobol saya disarankan untuk segera membekukan sementara Bukadompet akun saya sambil segera mengganti password dan dijanjikan akun Bukadompet akan dibuka kembali maksimal 7 x 24 jam!

Sekarang saya meminta Bukadompet saya dibuka, tetapi selama 10 hari!!! 2 kali kirim email!!! Dan lebih dari 7 kali menelepon CS Bukalapak, sampai hari ini belum bisa diambil!!!! Dan setiap saya menelepon CS Bukalapak selalu diminta nomor hp dan dijanjikan akan dihubungi paling lama 1×24 jam!!! Hebat ya, kualitas pelayanan Bukalapak????

Yohanes Agus Yacob
Cirebon

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “CS Bukalapak Memberi Janji Palsu

  • 11 Agustus 2017 - (16:22 WIB)
    Permalink

    Pada hari ini tgl 11/08/17 jam 10.30 wib pihak bukalapak sudah mengklarifikasi dan membantu membuka kembali saldo bukadompet lapak saya dan permasalahan telah diselesaikan. Terima kasih kepada media konsumen dan bukalapak atas respon terhadap masalah yg saya alami… sukses selalu

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

CS Bukalapak Memberi Janji Palsu

oleh yohanes yacob dibaca dalam: <1 menit
1