Menunggu Pembayaran Upah dari PT Smart Techtex Indonesia

Saya aplikator pemasangan cendela UPVC produk PT Smart Techtek Indonesia atau Splus Door. Mulai bulan Oktober 2016 saya mulai pasang cendela UPVC di pabrik baru Miwon sampai dengan Januari 2017 dan sudah diserahterimakan.

Mulai Januari 2017 saya menagih via datangi langsung ke kantor cabang, telepon, email maupun telepon langsung ke kantor pusat di Cirebon yang saya dapat hanya janji-janji, alasan-alasan yang dibuat-buat dan saling lempar tanggung jawab. Tolong segera beri hak saya, saya saat ini dililit hutang yang banyak karena saya harus membayar upah teman-teman, dan menanggung biaya pengobatan teman yang patah tulang yang terjatuh waktu pemasangan cendela karena PT Smart Techtex belum menyediakan peralatan safety dan tak ada sepeserpun santunan dari PT Smart Techtex.

Mohon perhatian dan kerjasamanya dari kantor pusat PT Smart Techtex Cirebon untuk segera menyelesaikan masalah ini.

Urip Mardi Waluyo
Perum Graha Puncak Anom Sari
Driyorejo, Gresik

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Menunggu Pembayaran Upah dari PT Smart Techtex Indonesia

oleh Urip IRENG dibaca dalam: 1 menit
0