Sudah Lewat dari 14 Hari Kerja, Uang Tertelan di Mesin CDM CIMB Niaga Masih Belum Dikembalikan

Saya mengalami kejadian yang tidak mengenakkan dengan CIMB NIAGA. Berkali-kali saya mengalaminya, saya harap kejadian ini tidak menimpa para pembaca yang budiman. Pada tanggal 29 Juli 2017 saya melakukan setoran tunai di CDM milik CIMB Niaga di SPBU Kebonsari SBY. Tetapi setoran saya gagal, uang tertelan tapi saldo tidak bertambah. Perlu diketahui kejadian ini menimpa saya berkali-kali dan terjadi ditempat yang sama.

Saya langsung menelepon CS CIMB Niaga untuk melaporkan hal itu dengan melampirkan bukti-bukti terkait pada hari itu juga. Saya disuruh menunggu 14 hari kerja yang sangat lama, karena uang itu sejatinya dipergunakan untuk keperluan lainnya. Estimasi kata CS yaitu sampai 21 Agustus 2017.

Saya bolak-balik konfirmasi ke CS Twitter, ke Cabang Jemursari, Cabang Darmo, sebelum masa 14 hari kerja ditunggu sampai estimasi yaitu tanggal 21 Agustus. Tapi sampai hari yang dijanjikan uang juga masih belum dikembalikan ke rekening oleh CIMB Niaga. Ini bank kok gak profesional? Jaman serba online apa-apa bisa cepat, laporan butuh 14 hari kerja (dia sendiri yang bikin SOP) tapi dia sendiri yang gak profesional menanganinya.

Saya minta ke pihak terkait CIMB Niaga tolong kembalikan uang saya secepatnya, tolonglah kalau kekurangan modal cari investor jangan menahan uang dari nasabah sendiri.

No laporan : 83939/C/47002A/KP/0717.

Adam Muhammad
Sidoarjo – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank CIMB Niaga untuk Bapak Adam Muhammad

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Adam Muhammad yang berjudul: Sudah Lewat dari 14 Hari Kerja, Uang Tertelan di Mesin CDM...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai CIMB Niaga?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sudah Lewat dari 14 Hari Kerja, Uang Tertelan di Mesin CDM CIMB Niaga …

oleh Adam Muhammad dibaca dalam: 1 menit
0