Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Nufirwan atas Keluhan Layanan Fitur Lacak Telkom

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca dari Bapak Nufirwan pada tanggal 16 Agustus 2017 terkait keluhan layanan Fitur Lacak.

Menanggapi surat pembaca Bapak Nufirwan perihal keluhan “Layanan Fitur Lacak Telkom Mengecewakan” kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait permohonan fitur lacak di nomor telepon 021228300xx telah kami aktifkan. Untuk saat ini Fitur Lacak di rumah Bapak Nufirwan telah aktif dan berfungsi baik. Hal ini telah kami konfirmasikan dengan Bapak Nufirwan melalui telepon dan menyatakan fitur lacak telah berfungsi dengan baik. Dengan demikian permasalahan Bapak Nufirwan telah diselesaikan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih

Hormat kami,

Public Relation
Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih
Jl.Gatot Subroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Layanan Fitur Lacak Telkom Mengecewakan

Saya pelanggan Indihome Telkom dengan nomer 021228300** (nomor lengkap ada pada redaksi), pada tanggal 20 Juli mengajukan penambahan fitur LACAK...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Nufirwan atas Keluhan Layanan Fitur Lacak Telkom

  • 22 Januari 2018 - (16:40 WIB)
    Permalink

    Mohon bantuannya dari pihak Telkom,. Saya, langganan Indihome dengan no.telfon 02476423xxx, butuh segera pengaktifan fitur lacak, untuk segala transaksi penting dikantor saya,.
    Saya sudah menghubungi 147 untuk percepat pengaktifan fitur lacak, namun sampai sekarang belum ada respon apapun..mohon pengertiannya dari pihak Telkom,untuk segera mempercepat pengaktifan,saya pribadi akan merasa puas dan senang dengan pelayanan Telkom yang bisa memenuhi kebutuhan pelanggan, sehingga tidak mengecewakan
    ..no.tiket laporan IN 25779843.
    Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Nufirwan atas Keluhan Layanan Fitur La…

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
1