Kecewa dan Rugi dengan Pelayanan JNE yang Semakin Buruk

Saya merasa kecewa dengan pengiriman JNE yang buruk dan respon yang lambat dari pihak JNE kepada keluhan konsumen. Paket saya harusnya sudah sampai hari ini dengan menggunakan SERVICE YES ketika saya lihat di web tracking JNE tapi sangat disayangkan paket tidak saya terima melainkan paket tsb jatuh ke alamat siapa saya pun tidak tahu, tidak ada konfirmasi via telepon ataupun sms ke nomor telepon saya.

Saya telepon kepada CS JNE pun hanya suruh tunggu, dengan kejadian ini saya sudah sangat dirugikan karena saya berjanji kepada seseorang untuk mmberikan paket tsb hari ini namun paket tsb belum juga saya terima. Saya menggunakan service YES!

Sampai saat ini pun belum ada konfirmasi jelas dari pihak JNE untuk klarifikasi masalah tersebut dan saya sudah mengalami kerugian materi yang cukup besar, lalu bagaimana tanggung jawab Pihak JNE terhadap konsumen???!

Dimas M
Pancoran Mas
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE untuk Surat Bapak Dimas

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 11 Septemeber 2017 berjudul: Kecewa dan Rugi dengan Pelayanan JNE...
Baca Selengkapnya

9 komentar untuk “Kecewa dan Rugi dengan Pelayanan JNE yang Semakin Buruk

  • 12 September 2017 - (19:46 WIB)
    Permalink

    Hahaha, sama, saya juga kirim ke Jakarta nyasar. Memang cuma reguler, tapi kan bukan berarti boleh nyasar. Komplain ke JNE via medsos & e-mail, cuma diminta data-data tanpa ada tindak lanjut. Untung akhirnya bapak penerima kiriman nyasar tersebut yang mengantarkan ke alamat tujuan. Good luck aja dah mengharapkan respon tanggung jawab dari JNE.

  • 15 September 2017 - (08:13 WIB)
    Permalink

    Hahaha JNE YES (Yakin Esok Sampai) jangan harap semoboyan itu berlaku untuk sekarang “YAKIN ?”. saya pakai YES di hari kamis, sampainya senin, sedang paket satunya sampainya sabtu hehehe. Semobyan “Yakin Esok Sampai” harus dihapuskan, karena banyak merugikan orang. Orang membayar mahal untuk hal yang urgent akhirnya pelayanan yang diterima tetap layanan JNE OKE atau REGULER. jadi jangan sekali-kali pakai YES lagi. satu kata PERCUMA !!!, kata JNE : Emangnya GW Pikirin ……

    • 18 April 2018 - (15:22 WIB)
      Permalink

      Iya jne sangat” mengecewakan paket saya 5 barang dan mau dipakai sampai sekarang belum sampai ada yg sudah 2 minggu lebih.

  • 22 September 2017 - (16:18 WIB)
    Permalink

    Saya malah pakai YES seminggu juga belum sampai2 Pak, padahal dari Bandung ke Tangerang Selatan doang, setelah telepon CS 2x katanya suruh nunggu, ga jelas paketnya di mana. Komplain via twitter baru diketahui ternyata paket nyasar ke bekasi. Parah!!

    Semboyannya ganti saja YES = Yakaleee Esok Sampai :))

  • 16 Oktober 2017 - (15:43 WIB)
    Permalink

    Saya baru kejadian…. pake layanan YES pengiriman tgl 13 okt 2017 dari surabaya ke malang, pada fasilitas tracking barang sudah dikirimkan hari sabtu tgl 14 okt 2017 jam 19.00 karena alamat pengiriman adalah kantor yang tidak ada security 24 jam maka bisa saya maklumi……saya lihat lagi esok harinya ada pengiriman lagi jam 14.00 dan kantor tetap kosong karena hari minggu. yang jadi pertanyaan kenapa kok kurirnya atau setidaknya kantor JNE setempat memberitahukan kalau barang sudah diantar tetapi alamat pengiriman kosong atau tidak ada orang yang menerima. sebenernya SOP pengantaran barang JNE seperti apa sih….

  • 13 Februari 2018 - (23:38 WIB)
    Permalink

    Sy juga sering menggunakan jasa JNE, ini sy kirim barang ke NTT dari tanggal 6 Februari, sy cek resi tgl 9 sudah sampai kota Kupang tapi kenapa keterangannya masih on process saja belum sampai2 ke alamatnya… Sy kecewa,karna kenapa pelayanannya lama pdh sudah sampai di kota tujuan. Apa memang kalau ke daerah luar Jawa itu prosesnya lama? Mohon balasannya dari JNE

  • 8 September 2018 - (08:10 WIB)
    Permalink

    Assalamu’alaikum
    kepada Yth. Karyawan JNE
    Mau tanya, kiriman barang dengan resi CGK2H03789568817 sudah saya cek tp yg muncul “data tidak ditemukan”
    barang dikirim tgl 4 sept sampai saat ini blm sampai. Mohon balasan dan penjelasanya gan.. trimakasih

  • 10 April 2019 - (07:41 WIB)
    Permalink

    JNE sekarang benar-benar gk memuaskan dulu saya selalu pakai JNE paket saya selalu tepat waktu benar-benar cepet lama uda gk pakai JNE pakai yang lain sekarang pakai JNE ehh lelet banget padahal dulunya JNE super cepat banget pengiriman nya tapi sekarang benar-benar gk puas banget

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Kecewa dan Rugi dengan Pelayanan JNE yang Semakin Buruk

oleh Dimaz M dibaca dalam: 1 menit
9