Permohonan Cicilan KK Bank Mega

Dear Bank Mega,

Saya dengan Popy Putri pemegang kartu kredit Mega Visa nomor 4201 9201 4104 **** (nomor lengkap ada pada redaksi). Saya sudah tidak mampu membayar selama 5 bulan. Total tagihan saya Rp2,5 juta dan sekarang menjadi Rp5 juta.

Saya sudah sering kali kirim email dan telepon untuk dibantu keringanan dan cicilan dikarenakan saya sudah tidak lagi bekerja. Tapi tidak ada tanggapan sama sekali. Hari ini debt collector mengancam saya. Yang saya takutkan adalah ayah saya baru saja pulang dari rumah sakit, saya takut ayah saya terkena serangan jantung. Tapi dia tidak peduli sama sekali, dan sangat seram.

Mohon sekali untuk dibantu dijadikan cicilan, karena saya sudah tidak sanggup bayar sekaligus.

Popy Putri Handayani
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Popy Putri Handayani

Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Popy Putri Handayani di mediakonsumen.com (11/9), “Permohonan Cicilan KK Bank Mega”, kami telah menghubungi...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Permohonan Cicilan KK Bank Mega

  • 18 September 2017 - (08:25 WIB)
    Permalink

    saya juga punya masalah yang sama dengan anda, tidak mampu menyelesaikan tagihan secara sekaligus. saya sudah mendatangi bank mega card center, tp pihak bank mega tidak bisa memberikan keringanan pembayaran dengan metode cicilan. hanya bisa memberikan diskon utk pelunasan saja. sepertinya kebijakan dari bank mega yang memang belum bisa mengakomodir keadaan kita yang kesulitan keuangan seperti ini. sbnr-nya tidak ada niat utk menunggak, namun keadaan yang memaksa. tolong pihak bank mega dapat mempertimbangkan kebutuhan nasabahnya yang masih ada niat baik utk membayar tagihan.

  • 18 September 2017 - (19:05 WIB)
    Permalink

    Iya mba angel,memang ga bs
    aku juga udah ke bank nya.
    dikasih diskon,tapi ttp aja ga bs bayar 🙁
    Bisanya cicil,tapi ttp ga bisa

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Permohonan Cicilan KK Bank Mega

oleh popy putri handayani dibaca dalam: <1 menit
4