Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Lama

Saya Nanik Pujiastutik dari Gresik. Pada tanggal 19 Juli 2017 saya mendapat SMS kalo pengajuan kartu kredit Mega saya disetujui. Sekitar 3 minggu setelah itu saya telepon Mega Call karena kartu kredit belum saya terima. Mereka berjanji melakukan percepatan dan saya harus menunggu 12 hari kerja lagi. Setelah 12 hari kerja berlalu (artinya 1 bulan lebih dari awal SMS) ada SMS masuk kalo tidak berhasil melakukan pengiriman dan saya harus hubungi Mega Call.

Setelah saya hubungi call center, mereka bilang tidak ada orang dirumah. Padahal di rumah saya gak pernah gak ada orang. Padahal rumah saya tidak pernah kosong, dan di perum tempat saya tinggal kalo ada yang masuk selalu diantar satpam. Oleh karena itu aneh sekali kalo sampai tidak ada orang. Lalu saya telepon Mega Call lagi. Dan mereka melakukan percepatan lagi. Entah sudah berapa kali saya telpon call center dan mereka selalu bilang akan dilakukan percepatan.

Baru kali ini pengalaman kartu kredit disetujui dan sampai 2 bulan belum datang juga kartunya. Saat saya tulis surat ini sudah 2 bulan lebih 1 minggu dan belum ada kartu kredit yang nongol. Saya baca juga banyak yang mengalami hal serupa dengan saya. Apa memang kartu kredit Mega itu estimasi datangnya berbulan-bulan yah?? Harusnya diberitahukan jika memang seperti itu, jadi jelas kapan datangnya.

Saya sudah capek telepon Mega Call, selain abisin pulsa, mereka (CS Mega) tidak punya jawaban kalau saya tanya tentang keberadaan kartu kredit tersebut. Jadi mubadzir kan telpon juga. Jadi sebenarnya  kartu kredit saya itu selama ini di mana??

Nanik Pujiastutik
Gresik, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Nanik Pujiastutik

Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Nanik Pujiastutik di mediakonsumen.com (26/9),”Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Lama”, kami telah menghubungi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Lama

  • 27 September 2017 - (15:43 WIB)
    Permalink

    mba lebih baik pikirkan kembali deh kalau ingin memakai CC dari Bank besar yg satu ini mba banyak baca keluhan2 teman teman yg lainkan yang mengalami kesulitan ? karna pasti nanti saat setiap orang pasti ada masalah. Dan Bank besar yg satu ini sangat amat tdk membantu.
    Kalau mau apply mending BCA jauh jauh lebih baik walaupun memang susah atau UOB msh bisa di nego nantinya dengan baik.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Lama

oleh Fay Fay dibaca dalam: 1 menit
1