Mohon Penagihan CC Bank Mega Berbicara dengan Baik

Sebagai pemegang Kartu Kredit Bank Mega nomor 5242 6100 5355 **** (nomor lengkap ada pada redaksi), saya ingin Bank Mega sebagai bank besar di Indonesia ini bisa mempekerjakan collection dengan bicara yang baik.

Kondisi saya dengan Bank Mega mengenai pembayaran memang sedang tidak baik dalam 2 bulan ini, saya sudah datang ke Mega Card Center dan menjelaskan semuanya, kedatangan yang pertama saya bertemu dengan karyawan collection, dia cukup baik mendengarkan penjelasan saya, kedatangan kedua saya bertemu dengan Pak Indra dari bagian collection dan sudah memberikan keterangan kenapa saya ada masalah pembayaran. Saya berencana untuk menutup semua tagihan dengan menjual mobil saya, dan meminta keringanan.

Keringanan belum didapat, namun pihak Bank Mega yang menelepon saya berbicara kasar dan tidak baik, memaki- maki dan lain sebagainya. Dengan ini saya menyesal sekali dengan memilih Bank Mega sebagai bank penerbit kartu kredit dan saya menyesal menjadi nasabah Bank Mega.

Saya harap Bank Mega bisa berbicara dengan lebih baik dan melakukan negosiasi dengan baik terhadap nasabahnya. Mohon kiranya hal ini dapat diperhatikan bank Mega.

Fachrurozi
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Fachrurozi

Yth. Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Fachrurozi di mediakonsumen.com (27/9), “Mohon Penagihan CC Bank Mega Berbicara dengan Baik”, kami telah...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • tutup segera pak, saya juga baca banyak bgt masalah dan kasus bank ini dg nasabah2 nya yg kesusahan. bukan bank yg ramah nasabah.
    semoga kasus bapak bisa selesai dengan baik

  • pengalaman teman saya, setelah tunggakan 3 bulan baru bisa bernegosiasi soal keringanan, jd teror dc akan terus berlanjut, bahkan dc ada yg telp mau ambil bpkb motor, saya ada bukti rekaman pembicaraannya

  • Saya jg barusan td menjelang sore dpt telp kurang menyenangkan dr desk collection bank Mega, saya memang kurang lbh 2 bln telat byr krn sedang kesulitan keuangan. Saya sdh dtg ke bank Mega Kuningan tp tdk dpt solusi keringanan. Saya tdk sempat menanyakan nama mbak yg menelepon saya td itu, dia bahkan mengancam akan mengirim dc utk dtg menagih total semua tagihan saya pdhal byr minimumnya saja sdh sngt berat apalagi keseluruhan. Blm selesai saya bicara sdh ditutup begitu saja dgn kasarnya. Pdhal waktu dulu memberikan kartu dan memberikan penawaran semanis madu, skrg disiram empedu.

  • Tutup semua pemilik kartu kredit bank mega. Hati hati anda akan dirugikan di kemudian hari.