Kategori: Tanggapan

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Rhyo

Sehubungan dengan surat keluhan Bapak Rhyo pada 26 September 2017 yang ditujukan pada JD.ID mengenai layanan pengiriman produk Nikon di halaman ini, kami dari JD.ID sudah melakukan investigasi internal dan menghubungi konsumen langsung untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya dari permasalahan ini.

Perlu kami informasikan, terdapat kesalahan teknis yang dilakukan salah satu mitra kami sehingga produk mengalami kendala dalam proses pengiriman ke alamat konsumen. Kami menyampaikan permohonan maaf dan bertanggung jawab untuk menyelesaikan permasalahan ini sebagai bukti komitmen kami dalam melayani konsumen kami.

Atas permintaan konsumen, pembelian produk ini telah dibatalkan dan kami telah membantu proses pengembalian dana per Selasa (26/7) melalui akun Kredivo milik konsumen. Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak Kredivo agar prosesnya dapat dilakukan dengan cepat.

JD.ID berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan kepada semua pelanggan kami.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pengadaan Barang yang Tidak Tuntas, Pengiriman Barang Bermasalah E-Commerce JD.ID

Dear All, Saya adalah salah satu konsumen yang sampai surat / artikel ini ditulis masih belum menerima barang yang saya...
Baca Selengkapnya