Mengaku Koordinator Lapangan Bank Mega Melakukan Pelecehan Verbal

Ada orang yang mengaku sebagai koordinator lapangan dari Bank Mega (berinisial RDO, nama lengkap ada pada redaksi), kemarin siang dia telepon ke kantor saya dan memaki semua staf yang ada di kantor saya dengan tujuan ingin mencari saya untuk menagih tagihan kartu kredit saya. Padahal pihak collection dari Bank Mega baru saja telepon ke saya dan saya menjelaskan akan melunasi begitu komisi penjualan saya cair. Tetapi orang ini telepon ke kantor saya dan memaki juga berkata kasar terhadap atasan saya dengan mengeluarkan kata-kata hewan.

Yang punya urusan kan saya, kenapa orang lain yang jadi sasaran. Setahu saya ada pasal dan etika cara menagih. Setelah dia telepon ke kantor saya, dia whatsapp saya. Di awal dia whatsapp saya, saya masih membalas dengan baik dan saya kembali bilang saya akan bayar lunas ke kantor Bank Mega ketika ada uang komisi saya cair. Tapi dia malah terus memaki dan menghina keluarga dan anak saya dengan kata-kata yang tidak pantas.

Apa seperti ini cara kerja yang dianjurkan Bank Mega terhadap kolektor tersebut?

Genie F. R.
Pemegang KK Mega Carrefour 4890 8700 5158 ****
(nomor lengkap ada pada redaksi)
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega surat Ibu Genie

Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Genie Francista Rantung di mediakonsumen.com (7/10), “Mengaku Koordinator Lapangan Bank Mega Melakukan Pelecehan...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Mengaku Koordinator Lapangan Bank Mega Melakukan Pelecehan Verbal

 Apa Komentar Anda mengenai Kolektor Bank Mega?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Mengaku Koordinator Lapangan Bank Mega Melakukan Pelecehan Verbal

oleh jenny francista dibaca dalam: 1 menit
5