Penggantian Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai

Saya mengalami kehilangan kartu kredit pada bulan Juni 2017, kemudian langsung memblokirnya. Pada bulan Juli 2017 saya meminta penggantian kartu baru melalui Mega Call atas nama Syifa dengan nomor pengaduan REV3758317 dan dijanjikan 10 hari akan sampai. Tapi setelah menunggu sekian lama kartu saya tidak kunjung datang sehingga saya tidak bisa melakukan transaksi apa-apa.

Pada tanggal 15 September 2017 saya kembali menelpon CS untuk menanyakan kabar kartu saya dan ditanggapi dengan baik atas nama Dominik, dia mengatakan bahwa pengiriman kartu gagal karena tidak ada orang di rumah. Padahal Ibu saya selalu ada di rumah dan pada saat konfirmasi pengiriman dengan mbak Syifa (bulan Juli) sudah saya beri informasi jika tidak ada saya maka akan diterima Ibu saya dan sudah tercatat dengan baik.

Kemudian kartu saya diproses kembali dengan nomor pengaduan REV3843056 dan dijanjikan akan dipercepat proses pengirimannya. Setelah hampir sebulan saya belum juga menerima dan kembali menelpon CS atas nama Marlin pada tanggal 13 Oktober 2017, tanpa alasan dia mengatakan kartu saya hanya belum diterima dan akan melakukan percepatan pengiriman dan mengubah status kartu saya menjadi ‘urgent’. Hingga berita ini diturunkan saya belum menerima kartu. Total waktu menunggu saya adalah 3 bulan sejak permohonan penggantian kartu baru. Jika ada alasan yang lebih tepat perihal tidak ada orang di rumah saya, silakan berikan alasan yang lebih logis. Karena saya tidak bisa melakukan transaksi apapun.

Terima kasih. Jika tidak ada tindak lanjut, maka saya rekomendasi saya terhadap Bank Mega telah nihil.

Muhammad Rohman
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Muhammad Rohman

Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Rohman di mediakonsumen.com (13/10), “Penggantian Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai”, berikut ini...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Penggantian Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai

  • 8 November 2017 - (13:50 WIB)
    Permalink

    kejadian di atas juga saya alami, janji pengiriman 10 hari terhitung tanggal 2 Septermber 2017 sampai detik ini kartu Pergantian Mega Card saya belum sampai juga dirumah saya, padahal logikanya dari Bank Mega kerumah saya yg di kawasan Tebet sangatlah dekat, saya sudah capek menagih2 terus ke bank Mega selalu mendapat jawaban sedang di Eskalasi terus, jujur saya sangat kecewa dengan pelayanannya,

    • 8 November 2017 - (13:55 WIB)
      Permalink

      No Laporan Saya REV3855806, Mohon Follow Up nya agar pihak Pengiriman lebih Profesional lagi

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Penggantian Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai

oleh Muhammad Rohman dibaca dalam: 1 menit
2